English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 17 Juni 2016

Sosok Diduga Makhluk Mitologi Kraken Tertangkap Google Earth

Sosok Diduga Makhluk Mitologi Kraken Tertangkap Google Earth 

PT. Rifan Financindo Berjangka, ANTARTIKA – Sebuah teori konspirasi mengklaim telah melihat makhluk mitologi Kraken berenang di lepas pantai Pulau Deception dekat Antartika. Kraken sendiri merupakan cerita rakyat Nordic yang menghantui lautan es dan ia mampu menyerang kapal yang lewat dengan tentakel raksasa.

“Itu tampak seperti Kraken. Saya menggunakan Google ruler dan mengatakan ini memiliki ukuran 30 meter (100 kaki) dari kepala sampai ujung, tapi akhirnya terlihat seperti hanya daerah tengah cumi-cumi raksasa, yang berarti ini bisa 60 meter lebih dengan tentakel,” kata Scott C Waring yang dibagikan pada UFO Sightings Daily.com sebagaimana disitat dari Daily Mail, Jumat (17/6/2016).

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika cumi-cumi raksasa itu terdengar seperti Kraken baginya. Penampakan terjadi pada 9 April 2016, ketika Waring melihat koordinat 63° 2'56.73"S 60°57'32.38"W di Google Earth. Meskipun tidak jelas bagaimana atau di mana ia memperoleh koordinat ini dengan tepat.

Teori konsiprasi lain juga menemukan makhluk itu, tetapi dengan pendapat berbeda tentang objek besar itu. “Tetapi jika Anda melihat lebih dekat, itu terlihat seperti objek buatan, dan sebuah UFO di bawah air datang dari samudera,” tulis penulis yang tidak diketahui namanya di UFO Sightings Hotspot.

Kraken, Plesiosaurus, UFO bawah air atau bahkan ikan paus besar, apa pun yang tersembunyi di perairan dingin yang gelap dekat Antartika adalah makhluk besar yang menciptakan kehebohan di dunia maya.
(din)
 
 
Sumber : Okezone 

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800