English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 07 Januari 2014

U.S. Stocks Fall for Third Day After Slower Services Data



Saham AS jatuh untuk hari ketiga , terpanjang dari penurunan untuk memulai tahun untuk indeks Standard & Poor 500 sejak tahun 2005 , setelah pertumbuhan yang lebih lambat dari perkiraan dalam industri jasa .
Twitter Inc turun 3,9 persen setelah Morgan Stanley mengatakan investor harus menjual saham karena layanan microblogging mungkin kehilangan pendapatan iklan online untuk saingan yang lebih besar seperti Facebook Inc Whole Foods Market Inc jatuh 3,5 persen setelah laporan analis mengutip risiko dari persaingan yang meningkat . Verizon Communications Inc naik 0,6 persen setelah T -Mobile AS Inc setuju untuk membeli gelombang udara dari Verizon Wireless untuk sekitar $ 2400000000 . Saham keuangan di S & P 500 naik 0,2 persen , gain terbesar kedua di antara 10 industri utama.
The S & P 500 turun 0,3 persen menjadi 1,826.77 pada pukul 4 pm di New York . Indeks Dow Jones Industrial Average kehilangan 44,89 poin , atau 0,3 persen, ke 16,425.10 . Sekitar 6,5 miliar saham berpindah tangan di bursa AS , sekitar 9 persen di atas rata-rata tiga bulan , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg .
" Hari ini hanya kebisingan bolak-balik , naik sedikit turun sedikit , " Donald Selkin , yang membantu mengelola sekitar $ 4 miliar karena kepala strategi pasar New York yang berbasis di National Securities Corp , mengatakan melalui telepon . " Saya pikir kami hanya akan pergi ke samping sampai kita melihat menit Fed dan laporan pekerjaan pada hari Jumat . "
Related : Industri Jasa di AS Tumbuh di Pace lambat dari perkiraan
The ADP Research Institute melaporkan perubahan gaji perusahaan ' pada Rabu dan menit dari Fed 17-18 Desember pertemuan akan dirilis pada hari yang sama . Departemen Tenaga Kerja akan memberikan tingkat pengangguran dan angka perekrutan baru untuk bulan lalu pada hari Jumat .sepuluh Kejutan
Saham dipangkas kerugian sebelumnya setelah Blackstone Group LP Byron Wien meramalkan pertumbuhan ekonomi AS lebih dari 3 persen untuk 2014. Wien , wakil ketua unit jasa konsultasi Blackstone , mengatakan dalam tahunan " 10 Surprises " daftar bahwa pertumbuhan ekonomi akan atas 3 persen tahun ini . Dia memperkirakan S & P 500 akan maju sekitar 20 persen pada tahun 2014 setelah koreksi tajam .
" Ini adalah hari berita relatif tenang , sehingga perkiraan yang relatif bullish dengan strategi dihormati tidak sakit sama sekali saat ini , dan mungkin telah membantu , " Richard Sichel , kepala investasi di Philadelphia Trust Co , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon . Dia membantu mengawasi $ 1,9 miliar. " Masih ada nilai-nilai yang baik di luar sana . Dengan akal rasio harga-pendapatan , kita berpikir bahwa orang harus berinvestasi . "saham Slide
Indeks itu telah menurun di setiap tiga sesi perdagangan tahun ini , kehilangan 1,2 persen , untuk pertama kalinya sejak tahun 2005 , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . The S & P 500 turun 2,3 persen dalam tiga hari pertama tahun 2005 , dan kembali untuk mendapatkan 3 persen untuk tahun ini .
Sebelum tahun ini, S & P 500 telah jatuh masing-masing dari tiga hari perdagangan tahun tujuh kali sejak data indeks dimulai pada tahun 1928 . Ini mencatat kenaikan tahunan dalam enam dari tujuh tahun , menurut data .
Indeks Institute for non - manufaktur Supply Management turun menjadi 53 pada Desember dari 53,9 pada bulan sebelumnya , laporan dari kelompok Tempe , Arizona berbasis menunjukkan hari ini . Proyeksi median dalam survei Bloomberg dari 69 ekonom adalah 54,7 . Perkiraan berkisar 53-57,7 .
Twitter ( TwTr ) turun 3,9 persen menjadi $ 66,29 . Morgan Stanley menurunkan rating pada perusahaan jejaring sosial untuk kurus , atau menjual , dari berat yang sama , atau terus.
" Saham Twitter diperdagangkan di atas $ 61 kasus bull kami dan tampaknya harga dalam tiga kali lipat perkiraan saham Twitter dari pasar iklan yang diaktifkan secara sosial dalam waktu tiga tahun , " tulis pialang dalam sebuah laporan kepada investor . " Dalam pandangan kami , sukses masih jauh dari dijamin pada tahap awal ini . "
Saham perusahaan ini telah lebih dari dua kali lipat sejak debut pasar mereka pada bulan November .Whole Foods
Whole Foods kehilangan 3,5 persen menjadi $ 54,30 . Longbow Penelitian LLC analis Philip Terpolilli mengatakan dalam sebuah laporan bahwa margin keuntungan perusahaan bisa jatuh karena meningkatkan diskon di tengah persaingan yang lebih tinggi .
EBay Inc turun 2,8 persen menjadi $ 51,78 . Morgan Stanley memangkas perusahaan lelang online untuk equalweight dari kelebihan berat badan .
First Solar Inc kehilangan 9,7 persen menjadi $ 51,26 untuk penurunan terbesar dalam S & P 500 . Goldman Sachs Group Inc analis Brian Lee memotong saham untuk menjual dari membeli , mengatakan valuasi perusahaan mungkin kontrak sebagai penurunan laba .
Verizon, operator nirkabel terbesar AS , naik 0,6 persen menjadi $ 48,69 . T -Mobile setuju untuk membeli gelombang udara dari Verizon Wireless untuk sekitar $ 2,4 miliar pada kas sebagai bagian dari swap spektrum yang akan memberikan kedua perusahaan kapasitas jaringan yang lebih di daerah di mana mereka membutuhkannya . T -Mobile , operator nirkabel AS terbesar keempat , naik 3,7 persen menjadi $ 33,48 .Stock Valuasi
Boston Scientific Corp ( BSX ) naik 3,4 persen menjadi $ 12,33 . Morgan Stanley menaikkan pembuat implan Watchman jantung untuk kelebihan berat badan , atau membeli , dari berat yang sama , atau terus. Para pialang mengatakan penjualan perseroan akan meningkatkan pada tahun 2014 dan tahun-tahun mendatang , sementara saham bisa mencapai $ 15 masing-masing .
Valuasi di S & P 500 meningkat terbesar sejak krisis keuangan tahun lalu 460 saham naik , tahun lebih dari setidaknya sejak 1990. Baik alasan untuk bertaruh terhadap ekuitas sekarang .
Sementara strategi Wall Street adalah yang paling hati-hati dalam hampir satu dekade setelah reli AS luas pada catatan yang dikirim rasio harga-pendapatan naik 19 persen , memperluas kelipatan telah mendahului kemajuan dua kali lebih sering karena mereka memiliki retret , data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . Sejak tahun 1936, S & P 500 telah meningkat 69 persen dari waktu berikut perempat ketika valuasi melebar , data menunjukkan . Pengembalian rata-rata adalah 14 persen pada tahun setelah lebih dari 400 konstituen naik , menurut data yang dikumpulkan oleh Strategas Penelitian Partners .Pasar tenang
" Salah satu tanda bahwa hal-hal menjadi lebih populer adalah mereka lebih mahal , " Michael Shaoul , kepala eksekutif dari Marketfield Asset Management LLC , yang mengawasi sekitar $ 19000000000 , mengatakan dalam sebuah wawancara 2 Januari di New York . " Saya akan sangat terkejut jika pasar bull ini tidak berlanjut selama dua sampai tiga tahun . "
Pasar untuk saham , mata uang , obligasi dan komoditas yang paling tenang dalam setidaknya 12 tahun di tengah kepercayaan investor bahwa stimulus bank sentral memacu pertumbuhan ekonomi .
Harapan untuk perubahan harga telah jatuh ke rekor terendah selama 29 aset , termasuk ekuitas AS , suku bunga , euro dan minyak , berdasarkan data sejak tahun 2002 yang disusun oleh hedge fund berbasis di New York Lake Hill Capital Management LLC . Volatilitas tersirat , merupakan ukuran dari pilihan harga , untuk pasar mencapai rata-rata 15,3 pada 22 November , dibandingkan dengan semua waktu tinggi dari 44,2 pada tahun 2008 , data kontrak yang diperdagangkan di bursa dua bulan menunjukkan .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800