English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 06 Januari 2014

Dollar Reaches One-Month High Versus Euro on Fed Taper Outlook



Dolar mencapai terkuat terhadap euro dalam sebulan sebelum jasa AS dan data pabrik hari ini yang mungkin memperkuat kasus untuk Federal Reserve untuk mengakhiri program pembelian obligasi tahun ini .
The Bloomberg Dollar Index Spot ditutup pekan lalu di tertinggi dalam hampir empat bulan setelah Ketua Fed Ben S. Bernanke mengatakan headwinds ekonomi AS mungkin akan mereda . Bank sentral mengatakan 18 Desember itu akan memangkas pembelian obligasi bulanan sebesar $ 10 miliar bulan ini . Yen menguat terhadap sebagian besar dari 16 mata uang utama sebagai penurunan tahun lalu dipandang sebagai berlebihan . Euro merosot ke hampir tiga minggu terhadap yen sebelum data besok yang mungkin menunjukkan inflasi di kawasan ini tinggal di bawah 1 persen .
"Dolar tetap berada dalam tren kenaikan , " kata Kengo Suzuki , kepala strategi mata uang di Mizuho Securities Co di Tokyo , sebuah unit grup keuangan terbesar ketiga Jepang berdasarkan nilai pasar . " Saya berharap untuk terus meruncing di sekitar kecepatan $ 10000000000 untuk setiap pertemuan Fed . "
Dolar sedikit berubah pada $ 1,3586 per euro pada 11:41 di Tokyo setelah sebelumnya mencapai $ 1,3579 , terkuat sejak 5 Desember. Ini turun 0,5 persen menjadi 104,37 ¥ setelah penurunan 0,3 persen pekan lalu . Mata uang bersama Eropa kehilangan 0,5 persen menjadi ¥ 141,79 setelah menyentuh 141.50 , terlemah sejak 18 Desember.
The Bloomberg Dollar Spot Index yang melacak greenback terhadap 10 mata uang utama , turun 0,1 persen menjadi 1,025.45 setelah ditutup pada 1,026.23 pekan lalu , tertinggi sejak 10 September.layanan Gain
The Institute for Supply Management mungkin mengatakan hari ini indeks non - manufaktur AS naik menjadi 54,6 bulan lalu dari 53,9 pada bulan November , menurut perkiraan median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News . Angka di atas 50 menunjukkan ekspansi di antara perusahaan yang menjelaskan hampir 90 persen dari ekonomi terbesar dunia .
Pesanan ditempatkan dengan pabrik-pabrik AS kemungkinan naik 1,7 persen pada November setelah jatuh 0,9 persen pada periode sebelumnya , sebuah jajak pendapat terpisah menunjukkan .
" Kombinasi penyembuhan keuangan , keseimbangan yang lebih besar dalam pasar perumahan , kurang pengendalian fiskal , dan , tentu saja , terus akomodasi kebijakan moneter menjadi pertanda baik bagi pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal mendatang , " Bernanke , yang masa jabatan sebagai kepala bank sentral AS berakhir 31 Januari , mengatakan pekan lalu .
The Fed akan mengurangi pelonggaran kuantitatif di $ 10000000000 bertahap selama tujuh pertemuan berikutnya , sebelum mengakhiri program pada Desember 2014 , menurut perkiraan median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg pada 19 Desember .Performer terburuk
Dolar naik 3,6 persen dalam satu tahun terakhir versus sekeranjang sembilan mata uang negara berkembang lainnya dilacak oleh Bloomberg Correlation-Weighted Indexes . Yen adalah pemain terburuk , setelah turun 14 persen . Euro naik 8,2 persen , kenaikan terbesar dalam mengukur.
Mata uang Jepang memperpanjang kenaikan lima hari pertama dalam 10 minggu terhadap dolar , menguat dari penurunan 18 persen tahun lalu di tengah stimulus moneter belum pernah terjadi sebelumnya dari Bank of Japan .
" Ekspektasi pelonggaran moneter tambahan dari BOJ begitu kuat bahwa orang-orang telah menjual yen terlalu banyak , " kata Koji Fukaya , chief executive officer dan strategi mata uang di FPG Securities Co di Tokyo . " Ada profit taking " setelah keuntungan dalam dolar-yen tahun lalu , katanya .
Inflasi kawasan euro masih berada di bawah 1 persen untuk bulan ketiga berturut-turut pada bulan Desember , kurang dari setengah gol ECB , menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg sebelum laporan besok . Pejabat Bank Sentral Eropa bertemu untuk memutuskan suku bunga pada 9 Januari mungkin akan tetap benchmark pada rekor rendah 0,25 persen , analis memperkirakan .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800