English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 16 Januari 2014

ECB Said to Favor 6% Capital Requirement in Stress Test


Nikmat Bank Sentral Eropa mewajibkan bank untuk menunjukkan modal mereka tidak akan jatuh di bawah 6 persen dari aset mereka ketika menempatkan mereka melalui resesi simulasi akhir tahun ini , kata dua pejabat euro - daerah dengan pengetahuan tentang masalah ini .
Sebagian besar pembuat kebijakan dan pejabat teknis telah mencapai konsensus tentang patokan untuk stress test ECB , orang-orang mengatakan , meminta untuk tidak diidentifikasi sebagai musyawarah tidak umum . Ambang batas masih harus disepakati dengan Banking Authority Eropa yang mengkoordinasikan ujian , dan sejumlah kecil negara yang ingin patokan mudah bisa menekan untuk kompromi lebih rendah dari 6 persen , salah satu orang kata .
Benchmark dari 6 persen akan lebih sulit daripada 5 persen yang ditetapkan oleh EBA berbasis di London pada tahun 2011 , ketika model ekonomi " skenario buruk " gagal untuk mengungkapkan kekurangan di bank yang kemudian runtuh . Presiden ECB Mario Draghi mengatakan dia bertekad untuk meyakinkan investor bahwa cek kesehatan lembaga menyeluruh dan kredibel sebagai bank sentral bersiap untuk mengambil alih pengawasan dari sekitar 130 kreditur euro - daerah dari Perancis BNP Paribas SA ( BNP ) ke Bank of Valetta Plc di Malta .EBA Peran
" Pada pandangan pertama target 6 persen tampak dikelola dan kurang ambisius daripada apa yang orang mungkin diharapkan , " kata Antonio Guglielmi , kepala analis ekuitas di Mediobanca SpA ( MB ) di London . " Namun, mengingat Draghi telah sangat eksplisit dalam bersedia untuk melakukan tes stres tangguh dan kredibel , ini mungkin juga menyiratkan bahwa skenario yang merugikan makro ECB akan berlaku akan jauh lebih parah daripada apa yang EBA lakukan terakhir kali . "
Seorang juru bicara ECB menolak mengomentari jumlah tertentu , mengatakan keputusan akhir belum diambil keputusan apapun dan perlu dikoordinasikan dengan EBA .
Seorang juru bicara EBA tidak segera menanggapi komentar voicemail mencari . Otoritas , yang anggotanya termasuk pengawas dari daerah euro dan negara-negara Uni Eropa lainnya seperti Inggris , didirikan pada tahun 2011 untuk menyelaraskan aturan perbankan . ECB akan menjadi anggota penuh dari EBA ketika mulai mengawasi pemberi pinjaman kawasan euro akhir tahun ini .
Jika ECB menentukan bahwa dampak resesi fiksi pada pasar akan mendorong modal bank sebagai persentase dari aset tertimbang menurut risiko yang di bawah 6 persen , pemberi pinjaman kemudian akan diminta untuk meningkatkan modal dalam waktu tertentu untuk menopang pertahanannya .Tes makan
The US Federal Reserve menetapkan 5 persen Tier 1 rasio minimum umum untuk tes stres pada bank terbesar di negara itu akan diadakan tahun ini . Itu mungkin tidak secara langsung sebanding dengan tes daerah euro sebagai metodologi dapat berbeda .
Stress test ECB adalah bagian ketiga dari perusahaan Penilaian Komprehensif neraca bank . Bagian kedua , kualitas Ulasan Asset , mengevaluasi kesehatan pemberi pinjaman dalam kondisi ekonomi dan keuangan saat ini , dan menetapkan persyaratan modal minimum sebesar 8 persen . Angka itu dilaporkan oleh Bloomberg News pada 22 Oktober dan dikonfirmasi oleh ECB hari kemudian .
Anggota Dewan Eksekutif ECB Yves Mersch mengumumkan beberapa parameter untuk stress test tahun lalu , termasuk bahwa itu akan mencakup periode tiga tahun . Ia mengatakan skenario ekonomi dasar , sebelum kejadian buruk hipotetis diterapkan , akan menggunakan perkiraan pertumbuhan Komisi Eropa .
Elemen belum diberikan meliputi rincian lengkap tentang pengobatan obligasi pemerintah pada neraca bank , dan klarifikasi apa yang dianggap sebagai modal. The Fed stress test mendefinisikan modal menjadi ekuitas .Keparahan ekonomi
Pengaturan persyaratan modal sebagian ditentukan oleh tingkat keparahan model ekonomi yang digunakan . Pada tahun 2011 , " skenario buruk " EBA sudah termasuk penurunan output ekonomi dari 4 poin persentase dari baseline , menyiratkan peningkatan pengangguran dan penurunan harga rumah . Orang-orang tidak mengatakan apakah rincian skenario stres ECB telah diselesaikan .
Draghi mengatakan pada Oktober bahwa para pejabat tidak akan menghindar dari menyatakan bahwa bank telah gagal stress test .
" Bank perlu gagal " untuk membuktikan kredibilitas latihan , Draghi mengatakan dalam sebuah wawancara televisi Bloomberg . " Jika mereka harus gagal , mereka harus gagal . Tidak ada pertanyaan tentang hal itu . "


 Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800