English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 04 Januari 2014

Bernanke Sees Headwinds Fading as U.S. Poised to Grow



Ben S. Bernanke mengatakan headwinds yang telah diadakan kembali ekonomi AS mungkin akan mereda , meninggalkan negara siap untuk pertumbuhan yang lebih cepat sebagai masa jabatannya sebagai ketua Federal Reserve berakhir .
" Kombinasi penyembuhan keuangan , keseimbangan yang lebih besar dalam pasar perumahan , kurang pengendalian fiskal , dan , tentu saja , terus akomodasi kebijakan moneter menjadi pertanda baik bagi pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal mendatang , " kata Bernanke hari ini dalam sebuah pidato di Philadelphia . " Tentu saja, jika pengalaman beberapa tahun terakhir mengajarkan kita apa-apa, itu adalah bahwa kita harus berhati-hati dalam perkiraan kami . "
Bernanke digunakan sambutannya untuk merenungkan delapan tahun sebagai pemimpin bank sentral AS , kemudi perekonomian melalui krisis ekonomi dan keuangan yang paling parah sejak tahun 1930-an . Para pembuat kebijakan bulan lalu dipangkas pembelian obligasi bulanan Fed sampai $ 75 miliar dari $ 85000000000 , mengambil langkah pertama menuju stimulus belum pernah terjadi sebelumnya unwinding direkayasa oleh Bernanke untuk menempatkan jutaan pengangguran Amerika kembali bekerja .
Dia mengatakan keputusan untuk lancip pembelian obligasi " tidak menunjukkan adanya penurunan dari komitmennya untuk mempertahankan kebijakan moneter sangat akomodatif selama diperlukan. "
Bernanke dikutip kerja gaji meningkat sebesar 7,5 juta sejak 2010 dan ekonomi tumbuh di 16 dari 17/4 setelah resesi berakhir sebagai bukti kebijakan Fed , yang juga termasuk memberikan informasi lebih lanjut tentang jalan masa depan kemungkinan suku bunga , telah berhasil .' Cukup Progress '
" Ekonomi telah membuat kemajuan besar sejak pemulihan resmi dimulai sekitar empat setengah tahun yang lalu , " kata mantan profesor Universitas Princeton 60 - tahun - tua untuk berdiri - kamar-hanya penonton pada pertemuan tahunan American Economic Association . Masa jabatannya berakhir 31 Januari.
" Dia terdengar optimis pada ekonomi, mungkin lebih optimis daripada yang Anda pernah mendengar dia terdengar bagi sebagian besar dari delapan tahun , " kata Michael Feroli , kepala ekonom di JPMorgan Chase & Co " Setelah pidato terakhirnya di depan ekonom yang agak daripada di depan Kongres adalah cara untuk pergi keluar pada nada tinggi . "
Pidato Bernanke diikuti oleh pujian dari Anil Kashyap , seorang profesor di University of Chicago Booth School of Business dan Kenneth Rogoff dari Harvard University.
" Lelucon saya adalah bahwa dia tidak ingin kalimat pertama dari halaman Wikipedia untuk menjadi ' Ben Bernanke , ia mempelajari Great Depression dan kemudian menyebabkan berikutnya , dan begitu ia memastikan bahwa itu tidak terjadi , " kata Kashyap . Dia kemudian dibagi dengan penonton penghargaan musik untuk Bernanke , ditetapkan untuk lagu " Rudolph the Red - Nosed Reindeer . "Depresi mencegah terjadinya
Bernanke dalam sambutannya disorot usahanya di mencegah depresi .
" Ketika ekonomi sedang jatuh bebas pada akhir 2008 dan awal 2009 , peningkatan semacam itu jauh dari pasti , seperti yang ditunjukkan pada saat itu dengan harga saham yang hampir 60 persen di bawah level saat ini dan spread kredit yang sangat luas , " kata Bernanke .
The Standard & Poor 500 Index , yang mencapai rekor bulan lalu dan naik 30 persen tahun lalu , turun kurang dari 0,1 persen hari ini untuk 1,831.37 di New York . Hasil pada benchmark 10 - tahun Treasury catatan sedikit berubah pada 2,99 persen .
Pembelian obligasi The Fed membantu mengurangi pengangguran ke level terendah lima tahun dari 7 persen pada November , sementara pembengkakan neraca Fed untuk $ 4020000000000 . Para pembuat kebijakan , termasuk Philadelphia Fed Presiden Charles Plosser , mengatakan pembelian meningkatkan risiko jangka panjang inflasi dan dapat menciptakan distorsi pasar keuangan seperti gelembung harga aset .Komunikasi lebih jelas
Bernanke membela program dalam sambutannya hari ini , mengatakan bahwa " untuk sebagian besar " penelitian akademik mendukung kesimpulan bahwa pembelian obligasi dan komunikasi yang lebih jelas dari Fed telah " membantu mempromosikan pemulihan . "
Di bawah Bernanke , The Fed mulai lebih sering menerbitkan perkiraan ekonomi , menentukan tujuan eksplisit untuk inflasi dan pengangguran , proyeksi dirilis suku bunga masa depan dan mulai mengadakan konferensi pers triwulanan .
Bernanke mengatakan langkah-langkah telah membuat kebijakan Fed yang efektif dan penting untuk " mendukung legitimasi demokratis lembaga. "
Pada saat yang sama , Bernanke telah berupaya untuk mencegah Kongres dari audit memungkinkan pengambilan keputusan kebijakan moneter bank sentral , mengatakan bahwa audit tersebut dapat melanggar independensi The Fed .
Undang-undang yang akan membuka kebijakan Fed untuk pengawasan dari anggota parlemen diusulkan oleh mantan Perwakilan Ron Paul dari Texas dan putranya , Senator Rand Paul dari Kentucky , baik Partai Republik . Usulan ini dikenal sebagai " Audit Fed . "Legislasi ' Kesalahan pemberian nama '
"Undang-undang itu adalah misnamed , " kata Bernanke . " Ini bukan tentang audit dalam akal sehat sama sekali . " Buku keuangan Fed diaudit , katanya, dan " kami selalu memiliki catatan yang sangat baik di sana . "
Federal Open Market Committee , dijadwalkan bertemu 28-29 Januari , mungkin akan mengurangi pembelian di $ 10000000000 bertahap selama tujuh pertemuan berikutnya sebelum mengakhirinya pada bulan Desember , menurut survei Bloomberg News terhadap para ekonom setelah FOMC mengumumkan meruncing pada 18 Desember.
Laporan ekonomi terbaru telah menegaskan komentar Bernanke di sebuah konferensi pers 18 Desember bahwa " ekonomi terus membuat kemajuan . "
Manufaktur tumbuh bulan lalu di laju tercepat kedua dalam lebih dari dua tahun , didorong oleh keuntungan dalam pesanan yang akan membantu mendorong ekspansi , menurut laporan kemarin dari Institute for Supply Management .pemotongan yang dilakukan pemerintah
Pengeluaran untuk proyek-proyek konstruksi naik pada November ke level tertinggi sejak Maret 2009 sebagai homebuilding dan belanja non -perumahan dibuat untuk penghematan pemerintah , menurut data dari Departemen Perdagangan .
Harga rumah AS naik pada bulan Oktober dari tahun lalu oleh yang paling dalam lebih dari tujuh tahun , menurut indeks S & P / Case -Shiller harga properti di 20 kota . Semua 20 kota di indeks menunjukkan kenaikan dari tahun ke tahun , yang dipimpin oleh kemajuan 27,1 persen di Las Vegas .
The Fed mengatakan akan membeli obligasi sampai prospek pasar tenaga kerja telah " meningkat secara substansial . " Bernanke mengatakan kepada wartawan pada 18 Desember program sedang dalam perjalanan untuk memenuhi tes itu , mencatat " kemajuan yang berarti kumulatif " sejak dimulainya putaran ketiga pembelian aset di September 2012.
Bank sentral ditambah keputusannya untuk lancip dengan komitmen yang lebih kuat untuk mempertahankan kebijakan akomodatif . Suku bunga acuan mungkin akan tetap rendah " lewat waktu bahwa penurunan tingkat pengangguran di bawah 6,5 persen , " terutama jika proyeksi inflasi terus berjalan di bawah tujuan Fed 2 persen , FOMC mengatakan .
Bernanke , seorang sarjana Depresi Besar , disajikan pada Presiden George W. Bush Dewan Penasihat Ekonomi . Dia tidak menjelaskan pada 18 Desember ketika ditanya tentang rencananya setelah meninggalkan Fed , selain untuk mengatakan bahwa dia dan istrinya " akan tinggal di Washington untuk sedikit waktu . "
Fed Janet Yellen Wakil Ketua telah dinominasikan untuk berhasil Bernanke . Senat suara pada pencalonan dirinya dijadwalkan untuk 6 Januari.


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800