English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 04 Januari 2014

U.S. Stocks Fall 2nd Day as Investors Weigh Fed Comments

 
Saham AS jatuh hari kedua , setelah reli tahunan terbesar untuk indeks Standard & Poor `s 500 dalam 16 tahun , karena para investor menimbang komentar dari pejabat Federal Reserve pada stimulus dan kekuatan ekonomi.

General Motors Co turun 3,4 persen setelah penjualan Desember meleset dari perkiraan . Sprint Corp turun 4,4 persen setelah Stifel Nicolaus & Co menurunkan peringkat operator telepon untuk menjual dari terus . FireEye Inc ( Feye ) melonjak 39 persen setelah mengakuisisi Mandiant Corp dalam kesepakatan $ 1050000000 yang mengkonsolidasikan penyedia jasa yang melindungi jaringan komputer terhadap hacker dan mata-mata .

The S & P 500 ( SPX ) turun kurang dari 1 titik ke titik 1,831.37 pada pukul 4 pm di New York . Indeks Dow Jones Industrial Average naik 28,64 poin , atau 0,2 persen, ke 16,469.99 . Sekitar 5,3 miliar saham berpindah tangan di bursa AS , 11 persen di bawah rata-rata 30 - hari .

" Hari ini adalah balancing portfolio dan bargain hunting kecil setelah aksi jual kemarin , " Donald Selkin , yang membantu mengelola sekitar $ 4 miliar perancang strategi utama pasar New York yang berbasis di National Securities Corp , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon . " Tidak ada alasan mendasar untuk penurunan kemarin . Semua orang agak tertegun . "

Penurunan indeks pada 2 Januari bentak beruntun dari lima keuntungan langsung pada sesi perdagangan pertama Januari , karena investor menjual saham setelah reli tahunan terbaik sejak tahun 1998 . The Dow rata-rata naik 27 persen tahun lalu untuk kinerja terbaik sejak 1995.
headwinds mereda

The S & P 500 mengalami fluktuasi hari ini , menghapus kerugian sebelumnya sebanyak 0,2 persen setelah Ketua Fed Ben S. Bernanke mengatakan headwinds yang telah diadakan kembali ekonomi AS mungkin akan mereda , meninggalkan negara siap untuk pertumbuhan yang lebih cepat . Indeks itu terhapus keuntungan bahwa dalam setengah jam terakhir perdagangan .

" Kombinasi penyembuhan keuangan , keseimbangan yang lebih besar dalam pasar perumahan , kurang pengendalian fiskal , dan , tentu saja , terus akomodasi kebijakan moneter menjadi pertanda baik bagi pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal mendatang , " kata Bernanke hari ini dalam sambutannya yang disiapkan untuk pidato di Philadelphia . Ketua , yang telah memimpin bank sentral selama record Program kuantitatif easing - nya , berakhir masa jabatan delapan tahun pada 31 Januari .

Pejabat bank sentral mengatakan bulan lalu mereka akan mengurangi pembelian bulanan mereka aset sampai $ 75 miliar dari $ 85000000000 mulai bulan ini , mengutip pertumbuhan ekonomi yang lebih cepat dari yang diperkirakan.

Bernanke mengatakan keputusan untuk lancip pembelian obligasi " tidak menunjukkan adanya penurunan dari komitmennya untuk mempertahankan kebijakan moneter sangat akomodatif selama diperlukan. "
' Hal yang Tepat '

" Apa yang dia coba lakukan adalah merasionalisasi keputusan , mengatakan bahwa kami melakukan hal yang benar dengan headwinds menghilang , " kata Selkin . " Kuncinya di sini adalah akomodasi kebijakan moneter terus , dia akan menjaga dana Fed rendah dan itulah yang ingin pasar untuk mendengar . "

Para pembuat kebijakan Fed akan terus membebani pengurangan stimulus karena perbaikan di pasar kerja akan mencapai tujuan bank sentral , Richmond Fed Jeffrey Lacker Presiden mengatakan hari ini di sebuah forum Asosiasi Bankir Maryland di Baltimore .

" Masuk akal untuk memulai proses membawa program berakhir, " kata Lacker . " Saya berharap pengurangan lebih lanjut dalam laju pembelian berada di bawah pertimbangan di pertemuan mendatang . "

Federal Open Market Committee , dijadwalkan bertemu 28-29 Januari , mungkin akan mengurangi pembelian di $ 10000000000 bertahap selama tujuh pertemuan berikutnya sebelum mengakhirinya pada bulan Desember , menurut survei Bloomberg News terhadap para ekonom setelah FOMC mengumumkan meruncing pada 18 Desember. The Fed akan merilis menit dari pertemuan terakhir pada 8 Januari .
' Hunky - Dory '

Fed Bank of Philadelphia Charles Plosser Presiden , lawan pembelian obligasi oleh Fed , mengatakan bank sentral mungkin terlalu optimis mereka lancar dapat menarik kembali akomodasi .

" Kami ingin percaya bahwa semuanya akan dilakukan secara bertahap , semuanya akan menjadi lancar , dan semuanya akan menjadi keren-perahu nelayan , " kata Plosser dalam diskusi pada konferensi Philadelphia . " Sejarah tidak menunjukkan bahwa Fed , sebagai institusi , adalah seringkali terlambat ketika datang untuk pengetatan . "

Tiga putaran stimulus telah membantu mendorong S & P 500 lebih tinggi sebanyak 173 persen dari level terendah 12 - tahun pada tahun 2009 . Pengembalian ekuitas akan melambat tahun ini , ahli strategi Wall Street diperkirakan . Indeks akan berakhir 2014 pada 1.950 , menurut rata-rata estimasi 20 yang dikumpulkan oleh Bloomberg . Itu merupakan kenaikan 5,5 persen dari akhir tahun 2013 .

Analis memperkirakan pendapatan untuk S & P 500 perusahaan di kuartal keempat tumbuh sebesar 5,2 persen , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . Alcoa Inc tidak resmi akan memulai musim pelaporan ketika mengungkapkan hasil setelah pasar tutup pada 9 Januari .
Gauge Volatiliyt

Chicago Board Options Exchange Volatility Index , yang mengukur S & P 500 pilihan yang dikenal sebagai VIX , turun 3,3 persen menjadi 13,76 , menghentikan reli empat hari . Indeks itu selesai 2013 dengan penurunan 24 persen , penurunan terbesar sejak 2009 .

Tujuh dari 10 utama S & P 500 kelompok mundur hari ini . Perusahaan telepon menjatuhkan paling , kehilangan 0,7 persen sebagai sebuah kelompok . Verizon Communications Inc turun 1,2 persen menjadi $ 48,42 untuk mundur terbesar di Dow .

T -Mobile US Inc ( TMUs ) kehilangan 3,3 persen menjadi $ 32,28 . AT & T Inc menargetkan pelanggan dari saingan yang lebih kecil T -Mobile dengan menawarkan pelanggan dari operator AS terbesar keempat sebanyak $ 450 di kredit untuk perangkat dan layanan untuk setiap baris mereka beralih . AT & T turun 0,4 persen menjadi $ 34,80 .

Sprint turun 4,4 persen menjadi $ 9,94 setelah Stifel menurunkan peringkat perusahaan . Para pialang mengatakan Sprint akan berjuang untuk memperoleh persetujuan regulasi untuk merger dengan T -Mobile AS .
Penjualan GM

General Motors turun 3,4 persen menjadi $ 39,57 . Produsen mobil melaporkan penjualan Desember anjlok 6,3 persen sementara analis memperkirakan rata-rata penjualan akan meningkat .

The Standard & Poor `s 500 Mobil & Komponen Index turun 0,8 persen sebagai mobil terbesar di pasar AS melaporkan penjualan Desember yang jatuh pendek dari perkiraan analis . Cuaca dingin mungkin telah menyimpan pembeli dari dealer banyak pada akhir tahun industri terbaik sejak tahun 2007 .

Micron Technology Inc turun 3,2 persen menjadi $ 20,97 untuk hari kedua kerugian . RBC Capital Markets LLC analis Doug Freedman menurunkan pembuat chip untuk sektor melakukan dari outperform , mengatakan valuasi Micron tidak mengambil risiko yang cukup diperhitungkan . Saham naik 243 persen tahun lalu , kinerja terbaik kedua di S & P 500 , dan perdagangan pada 86 kali laba yang dilaporkan .

Exelon Corp ( EXC ) turun 2 persen menjadi $ 26,62 . Citigroup Inc memberikan saham peringkat sell , sementara Bank of America Corp menurunkan mereka untuk underperform , yang mirip dengan peringkat menjual , dari netral .
Internet Security

FireEye , yang menawarkan keamanan untuk e -mail , file dan website , melonjak 39 persen menjadi $ 57,02 , level tertinggi sejak saham mulai diperdagangkan pada bulan September . Sebuah perusahaan modal ventura yang didirikan oleh Central Intelligence Agency diinvestasikan dalam FireEye pada tahun 2009 . Mandiant mengkhususkan diri dalam mendeteksi malware dan menanggapi insiden .

Delta Air Lines Inc naik 5,5 persen menjadi $ 29,23 untuk kenaikan terbesar dalam S & P 500 . Maskapai pengangkut melaporkan bahwa metrik kunci pendapatan naik 10 persen pada Desember dibanding bulan yang sama tahun sebelumnya. Perusahaan juga mengatakan mereka mengharapkan untuk melaporkan lebih dari $ 1 miliar dalam arus kas operasi dari bulan lalu .

Sirius XM Holdings Inc naik 2 persen menjadi $ 3,57 setelah Evercore Partners Inc analis Bryan Kraft mengangkat saham menjadi overweight dari equalweight .
 
 
Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800