English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 06 Januari 2014

Ini Dia SUV Paling Hot, Jeep Wrangler



Las Vegas -Mobil ikonik Jeep Wrangler selama ini menjadi SUV favorit dan dambaan banyak orang. Hal itu tidak sepenuhnya salah, karena mobil Amerika Serikat ini baru saja dianugerahi gelar 'Hottest 4x4-SUV.'

Lebih mengagumkan lagi karena gelar ini adalah gelar keempat yang Jeep Wrangler dapat di ajang bergengsi 2013 Specialty Equipment Market Association (SEMA) yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Jeep Wrangler yang makin ganteng dengan berbagai part dari Mopar dianggap sebagai mobil dengan platform terbaik yang sangat mudah di modifikasi. Model ini pun dianggap menjadi SUV paling keren tahun ini.

Presiden dan CEO SEMA Chris Kersting menjelaskan kalau konsumen makin hari makin senang menambahkan aksesoris ke mobilnya untuk menjadikan mobil mereka benar-benar merefleksikan pribadi sang pemilik.

"Jeep Wrangler telah secara konsisten ada di peringkat nomor satu sebagai Hottest 4x4 SUV sejak awal SEMA Award, ini adalah refleksi yang menjelaskan sifatnya yang fleksibel," katanya.

Presiden dan CEO Mopar Pietro Gorlier pun senang mendapat penghargaan ini seraca mengatakan kalau mereka terkejut bisa memenangkan SEMA Award selama 4 tahun berturut-turut.

"Sungguh menakjubkan melihat Jeep Wrangler diakui untuk tahun keempat berturut-turut oleh SEMA dengan penghargaan ini," kata Gorlier.


Sumber : Detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800