English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 06 Januari 2014

Cantiknya Etretat, Desa Pantai bak Lukisan

 


MELIHATNYA, Anda mungkin tidak percaya bahwa kota ini benar-benar nyata. Pasalnya, pemandangan yang disajikan begitu cantik bak lukisan.

Adalah Etretat, sebuah desa pesisir pantai di Prancis. Pemandangan Etretrat begitu sempurna, Anda pasti tak akan puas mengabadikannya.

Etretat merupakan sebuah desa kecil yang dihuni kurang dari 2.000 jiwa. Jadi, jangan heran bila berkunjung ke desa ini, Anda akan menemukan diri berjalan kaki di pantai sendirian. Tak banyak orang yang datang ke tempat ini.

Pemandangan tebing-tebing tinggi di tepi pantai mendominasi Etretat. Tebing-tebing putih begitu tinggi dan megah membingkai laut yang membentang biru kehijauan.

Keindahan Etretat kabarnya menginspirasi banyak penulis dan seniman terkenal. Salah satunya adalah Claude Monet, seniman asal Prancis, seperti dikutip dari HuffingtonPost.

Pemandangan terindah Etretat bisa Anda lihat bila mendaki tebing-tebing tersebut. Tapi bila berada di tepi pantai di bawah tebing, pemandangannya pun tak kalah indah.

Turis asing mungkin akan kesulitan berkomunikasi dengan warga setempat saat berada di desa ini. Pasalnya, desa ini kecil sehingga jarang warga Etretat bisa berbahasa Inggris, dan hanya bisa berkomunikasi dalam bahasa Prancis. Tenang saja, kota ini punya pusat informasi turis yang bisa membantu Anda.


Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800