English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 03 Januari 2014

Motor Listrik Terbaik Tahun 2013

Jakarta -Tahun lalu tidak hanya mobil dan motor mesin konvensional yang dinobatkan sebagai kendaraan terbaik di kelasnya. Dari motor listrik juga ada yang keluar sebagai motor listrik terbaik.

Nah, dari banyaknya motor listrik yang beredar ada salah satu motor listrik terbaik. Motor ramah lingkungan tersebut adalah motor listrik Mission R.

Motor asal San Francisco, California, Amerika Serikat ini ditampuk sebagai motor listrik terbaik versi majalah Time.

"Tidak seperti motor mesin kebanyakan, yang satu ini tidak memiliki knalpot. Tidak ada mesin pembakaran sehingga motor ini sangat ramah lingkungan. Motor ini hanya digerakkan motor listrik," tulis majalah Time dilansir Motorcycle.

Mission R adalah motor bergenre sport single seater untuk para penggila kebut yang memikirkan kondisi lingkungannya.

Motor listrik Mission R ditopang motor listrik yang mampu menyeburkan tenaga setara dengan 160 hp. Motor tersebut diklaim bisa berakselerasi dari 0-60 mph (100 km/jam) dalam waktu kurang dari tiga detik.

Mission R dengan bodi sportnya mampu mencapai kecepatan tertingginya 150 mph dengan jangkauan 140 mil dalam sekali pengisian.

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800