English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 06 Januari 2014

Badai Salju Lumpuhkan sebagian Besar Wilayah Amerika



Lebih dari 61 sentimeter salju menutupi sebagian besar daerah di Massachusetts. Sekitar 2300 penerbangan juga dibatalkan. Bukan hanya itu saja, badai salju ini juga sudah menewaskan 11 orang.

Satu pekerja tewas ketika tumpukan garam yang akan digunakan di jalan-jalan, justru terjatuh mengenai dirinya yang pada saat itu tengah bekerja. Belum lagi nenek berusia 71 tahun yang tengah menderita penyakit Alzheimer membeku sampai tewas setelah berusaha mencoba keluar dan berjalan di tengah dinginnya Kota New York.

Sembilan kematian lainnya disebabkan pada badai Hercules yang telah menyebabkan kecelakaan lalu lintas serta gangguan lain di seluruh negara bagian Amerika. Jalan-jalan utama ditutup selama beberapa jam karena badai salju bergerak hingga 105 km per jam seperti yang dilansir dari News Sabtu (4/01/2014).

Lebih dari 4.200 penerbangan internasional dan domestik dibatalkan di bandara Chicago serta ribuan lainnya tertunda. Salah satu yang terparah adalah Bandara John F Kennedy New York dimana visibilitas semakin rendah, serta angina bertiup semakin kencang yang sangat membahayakan bagi penerbangan.

Badai salju ini tidak hanya mengganggu dan melumpuhkan sebagian besar transportasi, juga akibat badai salju ini sebagian tempat wisata juga terpaksa ditutup meski libur panjang masih akan berlangsung hingga badai mereda, cuaca kembali pulih seperti sedia kala.

Pemerintah daerah kota semuanya telah berpesan kepada aparat untuk selalu waspada dan menutup akses yang sangat parah ditutup salju. Hal ini menutup kemungkinan terjadinya kecelakaan yang lebih banyak lagi.


Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800