English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 06 Januari 2014

2014 Akan Dibanjiri Smartphone Layar Lengkung




CALIFORNIA - Tahun 2014 akan menjadi tahun yang dibanjiri oleh berbagai smartphone dengan layar lengkung. Pasalnya perusahaan produsen layar Gorilla Glass, Corning, mengatakan mendapat pesanan layar Gorilla Glass dengan desain melengkung dari berbagai perusahaan merek smartphone ternama dunia.

Dilaporkan Ubergizmo, Senin (6/1/2014), Corning mengklaim bahwa perusahaannya mendapat pesanan Gorilla Glass berlayar lengkung dari beberapa vendor smartphone kenamaan dunia. "Lebih dari setengah dari top10 merek smartphone yang sudah ada di pasaran memesan layar dengan desain melengkung," jelas pernyataan Corning.

Tak hanya itu, perusahaan pemasar layar anti gores ini juga mengatakan mengenai jumlah pesanan yang sangat tinggi. "Dan permintaannya pun meningkat secara dramatis. Teknologi 3D dari Corning dapat memenuhi permintaan dalam jumlah besar," kata Corning mengungkapkan produksi menggunakan teknologi 3D. Dengan pernyataan dari perusahaan produsen layar terbesar dunia ini, dapat diasumsikan perusahaan-perusahaan smartphone akan berlomba-lomba memasarkan ponsel dengan layar melengkung seperti Samsung Galaxy Round atau LG G Flex pada 2014 ini.

Lebih lanjut, rumor juga mengatakan permintaan yang meningkat dari layar lengkung Gorilla Glass ini tak hanya untuk keperluan produksi smartphone. Smartwatch besutan Apple, iWatch, disebut-sebut juga termasuk salah satu di antaranya.


Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800