English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 06 Januari 2014

Ini Harga Chevrolet Camaro Z/28

 
DETROIT - Chevrolet akhirnya mengumumkan harga resmi dari Camaro Z/28 2014, yang akan dibanderol mulai dari angka USD75.000 atau setara dengan Rp912.375.000

Chevrolet Camaro Z/28 didesain sebagai mobil juara di sirkuit balap. Camaro Z/28 dilengkapi dengan bodi kit aerodinamis, sistem kenalpot dengan empat pipa, velg aluminium 19 inci dan ban Pirelli PZero Trofeo R.

Masuk ke dalam, ada batang kemudi racing dengan bagian bawah yang rata, trim interior Octane dan jok sport merek Recaro dengan microfiber di dalamnya.

Masuk ke fitur kendaraan, Camaro Z/28 sudah dilengkapi dengan limited-slip differential, rotor rem Brembo Carbon Ceramic Matrix dan sistem Performance Traction Management, yang bisa mengatur level gas dan rem.

Juga dilengkapi dengan suspensi setingan sport dengan per stiffer springs, bushings yang ditinggikan dan damper yang bisa diatur menjadi empat arah.

Guna mengurangi bobot, para insinyur GM meniadakan material seperti audio, dan sistem AC. Tapi bisa ditambahkan sesuai pesanan. Mobil ini juga mengginakan baterai kecil dan lighter di kursi belakang serta kaca belakang yang tipis.

Sumber tenaga berasal dari mesin V8 dengan kapasitas 7,0 liter. Mampu mengembangkan daya mencapai 505 bhp (376 kW) dan torsi puncak 481 lb-ft (652 Nm). Terhubung secara eksklusif dengan transmisi manual enam percepatan.


Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800