English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 07 Januari 2014

Services in U.S. Grow at Slower Pace Than Forecast: Economy



Industri jasa secara tak terduga tumbuh pada kecepatan yang lebih lambat pada bulan Desember , tanda bahwa beberapa bagian dari ekonomi AS mulai membaik di cocok dan mulai .
Indeks Institute for non - manufaktur Supply Management turun ke posisi terendah enam bulan dari 53 dari 53,9 pada bulan November , kelompok Tempe , Arizona berbasis melaporkan hari ini . Proyeksi median dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom adalah 54,7 . Angka diatas 50 mengindikasikan pertumbuhan di industri yang membentuk hampir 90 persen dari perekonomian .
Keuntungan antara perusahaan konstruksi dan pengecer diimbangi oleh menurunnya di hotel dan restoran , hiburan dan perusahaan real-estate , menunjukkan hal itu akan memakan waktu bagi perbaikan pertumbuhan untuk riak melalui semua sektor ekonomi terbesar di dunia . Laporan itu bertentangan dengan data lain yang menunjukkan pesanan pabrik yang mengambil manufaktur mendapatkan momentum memasuki 2014.
Terkait : Saham Jatuh pada Pertumbuhan lambat di Industri Jasa
" Saya tidak melihat ini sebagai apapun kemunduran besar , " kata Nariman Behravesh , kepala ekonom di IHS Inc di Lexington , Massachusetts , yang diproyeksikan pembacaan 53,1 . " Ini tidak semua gangbusters . Masih ada sedikit kelemahan di luar sana , itu akan menjadi sedikit tidak rata . Ini akan menjadi baik , tetapi ini akan menjadi tidak merata . "
Perkiraan dalam survei Bloomberg dari 69 ekonom berkisar 53-57,7 . Ukuran kelompok termasuk industri yang berkisar dari utilitas dan ritel untuk perawatan kesehatan , perumahan dan keuangan . Indeks non- manufaktur rata-rata 54,7 tahun lalu , dibandingkan dengan 54,6 pada tahun 2012 dan pembacaan terkuat sejak 2006 .saham Tolak
Saham jatuh untuk hari ketiga , terpanjang dari penurunan untuk indeks Standard & Poor `s 500 untuk memulai tahun sejak tahun 2005 , setelah laporan pada layanan . The S & P 500 turun 0,3 persen menjadi 1,826.77 pada penutupan di New York .
Jasa di seluruh dunia juga didinginkan bulan lalu . Di kawasan euro , ukuran yang menurun menjadi 51 dari pembacaan November 51,2 , sedangkan di Inggris , pertumbuhan jasa turun untuk bulan kedua setelah melonjak tertinggi dalam 16 tahun pada awal kuartal keempat , menurut Markit Economics dan Chartered Institute of Purchasing dan Supply. Di Cina , merupakan ukuran dari industri turun menjadi 50,9 pada Desember dari 52,5 , HSBC Holdings Plc dan Markit mengatakan .
Sebuah laporan dari Departemen Perdagangan hari ini menunjukkan perintah ditempatkan dengan produsen AS rebound pada bulan November . Kenaikan 1,8 persen mengikuti penurunan 0,5 persen bulan sebelumnya yang lebih kecil daripada laporan awal .Pesanan baru
Untuk industri jasa , bulan lalu menandai penurunan terbesar dalam pemesanan sejak November 2008 . Ukuran ISM pesanan baru turun menjadi 49,4 , terendah sejak Mei 2009 , dari 56,4 pada bulan November . Industri melaporkan penurunan permintaan termasuk real estate , pertambangan , transportasi dan pergudangan , jasa makanan dan hiburan dan rekreasi . Enam melaporkan pertumbuhan pesanan , termasuk perdagangan ritel , konstruksi dan keuangan .
" Ini tidak mengkhawatirkan pada titik waktu ini , " Anthony Nieves , ketua survei non - manufaktur , mengatakan pada panggilan konferensi dengan wartawan setelah laporan . " Kegiatan usaha masih naik , lapangan kerja masih naik , yang membuat saya percaya bahwa perusahaan masih yakin bahwa mereka memiliki cukup dalam pipa . "
Sebuah mengukur pekerjaan di industri non - manufaktur naik menjadi 55,8 dari posisi terendah enam bulan 52,5 pada bulan November . Kegiatan bisnis turun menjadi 55,2 dari 55,5 , laporan menunjukkan .
Indeks manufaktur ISM , yang dikeluarkan 2 Januari , turun menjadi 57 pada Desember dari 57,3 pada bulan sebelumnya , yang merupakan level tertinggi sejak April 2011. Tindakan pesanan dan pekerjaan maju , dengan yang terakhir mencapai level tertinggi sejak Juni 2011.Dealer Auto
Dealer kendaraan bermotor di antara mereka yang mendapatkan manfaat dari penjualan mobil yang lebih kuat pada tahun 2013 . Penjualan mobil di AS meningkat 7,6 persen tahun lalu menjadi 15,6 juta , yang terbaik untuk industri sejak tahun 2007 , bahkan saat pembelian Desember jatuh pendek dari perkiraan analis , naik 0,3 persen menjadi 1,36 juta , menurut Autodata Corp Cuaca dingin mungkin telah menyimpan pembeli dari banyak dealer ' .
Pemulihan perumahan juga telah menjadi titik terang bagi perekonomian , menciptakan lapangan kerja dan mendorong permintaan untuk barang - rumah terkait. Belanja konstruksi naik 1 persen pada November , Departemen Perdagangan mengatakan pekan lalu , dengan pengeluaran mencapai titik tertinggi sejak Maret 2009 . Meskipun suku bunga KPR meningkat telah memperlambat laju pembelian , kurangnya persediaan adalah menjaga pembangun sibuk .perumahan Demand
" Driver mendasar dari pemulihan perumahan tetap di tempat , meskipun kondisi tidak menguntungkan karena mereka enam bulan lalu , " kata Jeffrey T. Mezger , kepala eksekutif berbasis di Los Angeles KB Home, dalam pendapatan panggilan 19 Desember . " Tingkat persediaan Resale telah perlahan-lahan meningkat namun masih tetap rendah menurut standar historis . Keterjangkauan adalah pada tingkat yang menarik , demografi tetap kuat dan ada yang terpendam permintaan karena pembentukan rumah tangga tertunda . "
Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengatakan dalam sebuah pidato 3 Januari di Philadelphia bahwa headwinds yang telah menahan ekonomi dapat mereda .
" Kombinasi penyembuhan keuangan , keseimbangan yang lebih besar dalam pasar perumahan , kurang pengendalian fiskal , dan , tentu saja , terus akomodasi kebijakan moneter menjadi pertanda baik bagi pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal mendatang , " katanya dalam sambutannya yang disiapkan .
Ekonomi yang kuat dan perbaikan dalam pasar tenaga kerja mendorong Fed untuk memanggil kembali program ikatan - beli yang bertujuan untuk memperkuat ekspansi . Bank sentral mengumumkan pada Desember bahwa mereka akan mengurangi pembelian bulanan sampai $ 75 miliar dari US $ 85 miliar.
Data tenaga kerja bulan Desember , karena pada akhir minggu ini , diproyeksikan untuk menunjukkan pasar kerja berkelanjutan momentum . Perkiraan median dalam survei Bloomberg panggilan untuk peningkatan gaji 195.000 .



Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800