English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 13 Januari 2014

Goldman 10% Return Tied to Blankfein Pay Too Low for Investors



Goldman Sachs Group Inc ( GS ) investor ingin target untuk pengembalian tahunan - asalkan itu lebih tinggi daripada yang membayar bonus kepada Chief Executive Officer Lloyd Blankfein dan C. deputi puncaknya .
Dengan perusahaan berbasis di New York akan melaporkan tahun keempat lurus profitabilitas rendah dari itu dalam dekade sebelum krisis keuangan , pemegang saham sedang menunggu untuk Goldman Sachs untuk mengakhiri statusnya sebagai satu-satunya bank investasi besar yang tidak akan mendeklarasikan Target profitabilitas publik . Dewan direktur perusahaan menetapkan target return on equity 10 persen untuk eksekutif puncak untuk mendapatkan bonus jangka panjang mereka , tingkat yang bahkan Blankfein telah disebut " tidak aspiratif . "
Sementara kurangnya target tidak mencegah saham Goldman Sachs dari hampir dua kali lipat dalam dua tahun terakhir , eksekutif telah diminta untuk gol oleh para analis dan investor selama enam terakhir panggilan tujuh pendapatan dan presentasi konferensi . Permintaan terbaru datang setelah pendapatan perdagangan kuartal ketiga turun paling antara sembilan terbesar bank-bank investasi global.
" Itu datang banyak dengan investor , berapa lama yang mereka miliki? " Kata Roger Freeman , seorang Barclays Plc ( BARC ) analis di New York . " Ini soal waktu - apakah lingkungan untuk dealer akan lebih baik cukup cepat untuk menghindari berada di posisi yang sulit karena harus menempatkan target di luar sana yang bermakna lebih tinggi daripada di mana mereka berada. "' Diterima negatif '
Setelah membukukan return on equity lebih dari 30 persen sebelum krisis keuangan , Goldman Sachs telah berjuang untuk mencapai 10 persen dalam tiga tahun terakhir . Namun, investor ingin perusahaan untuk tujuan yang lebih tinggi dari itu , kata Keith Davis , seorang analis di Farr , Miller & Washington LLC di Washington , yang mengelola lebih dari $ 1 miliar, termasuk saham Goldman Sachs .
" Saya tidak berpikir bahwa adalah target bahwa manajemen ingin diajukan bagi investor , " kata Davis . " Ini hampir pasti akan diterima negatif . "
Dari penawaran umum perdana pada tahun 1999 sampai 2007 , Goldman Sachs memiliki tujuan jangka panjang publik pengembalian 20 persen ekuitas yang nyata , bagian dari ekuitas yang tidak termasuk aset seperti goodwill . Itu setara dengan return on equity pada tahun 2007 dari sekitar 17 persen . Bank bertemu atau atasnya target itu di tujuh dari sembilan tahun . Profitabilitas mencapai puncaknya pada 2006, ketika return on equity nyata adalah 40 persen dan return on equity 33 persen .Pengembalian rendah
Pengembalian di bank AS terbesar kelima telah jatuh sejak saat itu sebagai pendapatan seluruh industri dicelupkan dan regulator yang diperlukan bank untuk mendanai lebih dari bisnis mereka dengan modal yang dihasilkan dari penjualan saham atau mempertahankan laba . Yang mendorong Goldman Sachs untuk menggandakan ekuitas dari tingkat tahun 2006 .Bank melaporkan return on equity sebesar 10,4 persen dalam sembilan bulan pertama tahun lalu , setelah mendapatkan 10,7 persen pada 2012 dan 3,7 persen pada 2011 . Yang dibandingkan dengan 8 persen untuk JPMorgan Chase & Co ( JPM ) dalam tiga kuartal pertama tahun 2013 , 7,8 persen untuk Citigroup Inc ( C ) dan 6 persen untuk Morgan Stanley .
Kembali unggul Goldman Sachs membantu mendorong sahamnya kepada premi tertinggi atas nilai buku dari lima bank terbesar Wall Street .
Setahun penuh return on equity mungkin akan 10,4 persen , menurut rata-rata perkiraan 15 analis yang disurvei oleh Bloomberg . Perusahaan ini melaporkan kuartal keempat dan penuh tahun laba pada 16 Januari. Michael DuVally , juru bicara Goldman Sachs , menolak berkomentar .
Analis tidak optimis tentang profitabilitas bank . Keith Horowitz di Citigroup di New York memperkirakan bahwa return on equity akan tetap di bawah 12 persen sampai 2016 , dan Brad Hintz di Sanford C. Bernstein & Co memprediksi bahwa aturan baru mungkin akan menjaga dari melebihi 15 persen lagi .Blankfein , Cohn
Blankfein dan kemudian - Chief Financial Officer David Viniar mengatakan, pada 2009 dan 2010 itu terlalu cepat setelah krisis keuangan untuk mengatakan apakah mereka akan mengubah target 20 persen . Pada bulan Juni 2011 , Presiden Gary Cohn mengatakan perusahaan tidak bisa meramalkan return on equity dalam lingkungan saat ini dan akan memberikan gol ketika manajemen memiliki kejelasan tentang peraturan baru termasuk persyaratan modal internasional dan Volcker Rule , yang mengekang perdagangan proprietary .
Blankfein dan CFO Harvey Schwartz mengatakan tahun lalu bahwa lingkungan peraturan masih terlalu tidak pasti untuk menetapkan target . Regulator tidak mengadopsi versi terakhir dari Peraturan Volcker sampai bulan lalu , lebih dari tiga tahun setelah itu termasuk dalam Dodd - Frank Act .' Memilih Clarity '
" Kebanyakan investor lebih memilih kejelasan atas ketidakpastian , " kata Christopher Lee , seorang manajer uang difokuskan pada perusahaan keuangan di Boston berbasis Fidelity Investments , perusahaan reksa dana terbesar kedua . " Dengan tidak adanya memiliki target eksplisit , apakah Anda percaya atau tidak , itu dapat secara umum menjadi overhang . "
Lee mengatakan dia memahami mengapa Goldman Sachs tidak cepat untuk menetapkan target di tengah ketidakpastian atas peraturan baru dan bisnis perdagangan dibentuk kembali . Sementara investor tidak diskon kembali saat ini , mereka juga tidak memberikan kredit yang kuat untuk perbaikan di masa depan setiap diharapkan , katanya .
" Tampaknya investor dalam beberapa hal dalam tipe yang sama menunggu - dan - lihat modus , " katanya .
Satu tempat investor dapat menemukan target yang dinyatakan dalam pengajuan proksi tahunan bank , di mana ia memaparkan apa eksekutif harus mencapai untuk mendapatkan bonus kinerja jangka panjang . Setengah dari mereka penghargaan , yang telah ditetapkan pada total $ 15 juta untuk Blankfein selama tiga tahun terakhir , didasarkan pada return on equity perusahaan dalam periode tiga tahun . Sisi lain didasarkan pada peningkatan nilai buku per saham.' Sangat Negatif '
Dewan menetapkan target bahwa penghargaan jumlah penuh jika perusahaan memperoleh kembali 10 persen , pengajuan perusahaan menunjukkan . Penghargaan ini naik sebagai kembali naik di atas 10 persen dan tops di 1,5 kali nilai lain jika mereka mencapai 15 persen . Penghargaan pertama yang ditetapkan untuk membayar berdasarkan kinerja berakhir pada tahun 2013 sampai dewan memutuskan pada Desember 2012 untuk memperpanjang periode lima tahun , menurut aturan yang berlaku .
Sementara 10 persen merupakan target jangka pendek halus , reaksi pasar akan menjadi " sangat negatif " jika Goldman Sachs dibuat bahwa tujuan jangka panjang , kata Charles Peabody , seorang analis di Portales Partners LLC di New York . Investor berharap minimal 15 persen sebagai aspirasi jangka panjang perusahaan , katanya .
" Saya akan terkejut jika mereka secara terbuka diterima " 10 persen , kata Peabody . " Aku bisa mengerti mereka mengatakan bahwa untuk tujuan bonus , karena semua orang set rintangan mereka dengan harga yang memastikan kompensasi beberapa besarnya , tapi aku tidak bisa membayangkan para pemegang saham akan menerima bahwa sebagai imbal hasil yang wajar . "
Minimum Goldman Sachs sebesar 10 persen return on equity untuk membayar eksekutif jumlah penuh dari bonus mereka menempatkan perusahaan sejalan dengan Morgan Stanley ( MS ) , yang telah membuat target , baik bagi pemegang saham dan perhitungan bonus . Morgan Stanley membayar 1,5 kali bonus dengan return on equity sebesar 12 persen atau lebih , ambang batas yang lebih rendah daripada di Goldman Sachs .JPMorgan Sasaran
Bank lain menetapkan ambang untuk bonus eksekutif di tingkat yang lebih rendah dari target publik mereka . Bank of America Corp dan Citigroup menghitung bonus berdasarkan target return-on - asset . Kembali setara pada ekuitas yang nyata , berdasarkan perusahaan ' terbaru rasio asset - to-equity , sekitar 11,8 persen dan 9,8 persen , masing-masing , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg .
Bank of America membukukan return on equity nyata dari 6,4 persen dalam sembilan bulan pertama tahun 2013 , kurang dari setengah tujuan 14 persen yang ditetapkan oleh bank Charlotte , North Carolina berbasis . JPMorgan menargetkan laba 16 persen pada ekuitas nyata bagi perusahaan , sementara Citigroup mempertahankan tujuan 10 persen .
Eksekutif Goldman Sachs waspada menetapkan target yang bisa tergelincir oleh keadaan di luar kendali mereka setelah menonton pesaing posting kembali jauh di tujuan mereka , kata seseorang yang akrab dengan pemikiran mereka .Gol Gorman
Morgan Stanley telah meningkat dari 5 persen return on equity pada tahun 2012 menjadi 6 persen dalam sembilan bulan pertama 2012 , termasuk beberapa biaya akuntansi . CEO James Gorman , 55 , mengatakan mencapai tujuan 10 persen perusahaan tahun ini akan tergantung pada regulator memungkinkan bank berbasis di New York untuk kembali "masuk akal" jumlah modal kepada pemegang saham .
Barclays , yang membukukan return on equity sebesar 3,1 persen untuk sembilan bulan pertama tahun 2013 , mendorong kembali dengan satu tahun 2016 tujuannya untuk topping biaya ekuitas sebagai ibukota yang berbasis di London bank yang dibesarkan untuk mematuhi rasio leverage baru .
UBS AG ( UBSN ) , pemberi pinjaman terbesar di Swiss , mengatakan pada Oktober bahwa tujuannya untuk mencapai 15 persen pada tahun 2015 akan tertunda setahun karena persyaratan modal yang lebih tinggi yang dikenakan oleh regulator Swiss . Perusahaan yang berbasis di Zurich melaporkan laba 6,4 persen pada ekuitas untuk tiga kuartal pertama tahun lalu .
Deutsche Bank AG , bank terbesar Jerman , berencana untuk mencapai 12 persen pada tahun 2015 , naik dari 4,8 persen dalam sembilan bulan pertama tahun 2013 . Credit Suisse Group AG , yang berbasis di Zurich , mengatakan akan meningkatkan nya 11 persen return on equity sampai 15 persen , tanpa memberikan kerangka waktu .' Tekanan Membangun '
Manajer puncak Goldman Sachs mungkin ingin berada dalam beberapa poin persentase target apa pun yang mereka lay out sebelum mereka membuat publik , Freeman , analis Barclays , mengatakan . Namun, jika 2014 mengancam untuk menjadi tahun kelima berturut-turut di bawah 12 persen , investor dapat menuntut beberapa tujuan , katanya .
" Mereka mungkin mendapatkan manfaat dari keraguan karena track record jangka panjang mereka dari kinerja relatif kuat," kata Freeman . "Tapi yang lebih perempat mana mereka dianggap tidak melakukan serta baik mereka diharapkan atau dibandingkan rekan-rekan , tekanan membangun . "
Kurang dari 30 persen dari analis meliputi Goldman Sachs merekomendasikan membeli saham di masing-masing dua bulan terakhir , angka terendah dalam satu dekade , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . Saham naik lebih dari 38 persen di masing-masing dua tahun terakhir , naik ke level tertinggi sejak 2010.
" Mereka sudah dilatih basis investor mereka cukup baik untuk mengharapkan outperformance , tetapi dalam perdagangan Anda tidak akan mendapatkan stabilitas dan transparansi seperti dari bank lain , " kata Davis dari Farr , Miller & Washington .' Tampak OK '
Blankfein , 59 , mengatakan pada bulan November bahwa perusahaan difokuskan pada penghasilan 10 persen , yang memenuhi gol dalam penghargaan jangka panjang . Itu juga memperkirakan banyak investor telah digunakan sebagai biaya bank ekuitas , atau pemegang saham pengembalian minimum bersedia menerima mengingat risiko .
" Orang-orang membuang jumlah itu, 10 persen , saya kebetulan pikir itu jumlah yang cukup tinggi mengingat bahwa tingkat bebas risiko pengembalian adalah nol , " kata Blankfein pada sebuah konferensi di New York pada bulan November . "Tapi pasar tampaknya telah difokuskan pada itu, jadi kami agak difokuskan pada nomor itu. Tidak untuk jangka panjang , tetapi untuk ini bagian dari siklus , saya pikir yang terlihat OK. "
Pada sebuah konferensi investor yang diselenggarakan oleh Bank of America pada bulan November , Michael Carrier, Bank of America analis , yang disurvei penonton pada apa kembali Goldman Sachs pada ekuitas akan 2014-2016 . Lebih dari 80 persen orang diperkirakan akan antara 10 persen dan 14 persen .
"Kami melakukan ini dengan survei ? " Tanya Blankfein , sebagai investor menekan jawaban mereka .
" Ya , " jawab Carrier, " kecuali anda tahu . "


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800