English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 07 Januari 2014

Kecepatan Browsing, Lumia 1520 Kalahkan iPhone 5S



CALIFORNIA - Perangkat iPhone 5S boleh jadi smartphone dengan urutan nomor wahid dalam urusan performa kecepatan di segala hal. Namun dalam perkara kecepatan browsing, ponsel flagship pabrikan Apple itu tampaknya dapat pesaing dari perangkat asal Finlandia, Nokia Lumia 1520.

Dilansir TechCloud, Senin (6/1/2014), Nokia Lumia 1520 bisa menandingi dan bahkan melebihi kecepatan browsing iPhone 5S. Sebuah tes dilakukan dengan membandingkan dua ponsel ketika melakukan browsing. Tapi sebelum tes dilakukan, browsing history serta aplikasi lain yang sedang dijalankan dari kedua perangkat dihapus sehingga sama-sama bersih. Mengenai koneksi, keduanya menggunakan jaringan Wi-Fi yang sama sehingga tak ada lagi alasan perbedaan kecepatan browsing karena jaringan data yang lemot.

Setelah persiapan siap, keduanya langsung dites dengan melakukan searching situs menggunakan Google Search. Hasilnya, Lumia 1520 lebih cepat memproses laman situs pencarian ketimbang iPhone 5S. Begitu pula ketika diuji dengan membuka situs pencarian yang terpampang di Google. Entah dalam versi mobile atau versi desktop, Nokia Lumia 1520 masih lebih cepat dari iPhone 5S.

Akan tetapi perlu digarisbawahi, unggulnya kecepatan browsing dari Lumia 1520 dari iPhone 5S ini tidaklah signifikan, melainkan hanya sebatas satu atau sepersekian detik. Sehingga tak bisa dikatakan kecepatan browsing iPhone 5S ini rendah. Keduanya sama cepat, namun kecepatan iPhone 5S hanya berbeda lebih lama sedikit ketimbang Lumia 1520.


Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800