English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 08 Januari 2014

Fed’s Williams Says Reverse Repos May Be ‘Very Useful’ Rate Tool



Federal Reserve Bank of San Francisco Presiden John Williams mengatakan transaksi pembelian kembali sebaliknya mungkin menjadi cara yang efektif bagi Fed untuk mengendalikan suku bunga ketika mulai menarik stimulus belum pernah terjadi sebelumnya .
" Ini secara potensial merupakan alat yang sangat berguna , " kata Williams kepada wartawan hari ini setelah pidato di Phoenix . " Hal ini memungkinkan kita untuk mengelola suku bunga jangka pendek lebih langsung bahkan pada saat yang sama bahwa kita memiliki neraca yang sangat besar dan banyak kelebihan cadangan . "
Federal Reserve Bank of New York Presiden William C. Dudley mengatakan pekan lalu The Fed dapat memutuskan untuk memperpanjang program reverse repo , yang bertujuan untuk menempatkan lantai di bawah suku bunga pasar uang jangka pendek . Mekanisme ini memungkinkan bank , broker - dealer , dana pasar uang dan beberapa perusahaan yang disponsori pemerintah untuk meminjamkan Fed jumlah tidak terbatas overnight cash pada tingkat bunga tetap dalam pertukaran untuk pinjaman obligasi dalam transaksi reverse repo .
" Kita bisa memutuskan pada suatu tanggal dimasa mendatang untuk membuatnya operasional , " kata Dudley di Philadelphia pada 4 Januari .
Federal Open Market Committee " akan berbicara tentang dan mengevaluasi " pelajaran dari tes transaksi pembelian kembali terbalik sementara mempertimbangkan cara-cara untuk mengelola suku bunga , kata Williams , yang tidak memiliki suara kebijakan tahun ini .
" Saya sudah yakin pada kemampuan kami untuk mengendalikan suku bunga , " kata Williams . " Ini hanyalah sebuah alat yang sangat baik untuk benar-benar melaksanakan itu mungkin sedikit lebih bersih . "
Para pembuat kebijakan , bertujuan untuk bahan bakar pemulihan dan pengangguran tempur , telah diadakan suku bunga utama pada rekor rendah nol hingga 0,25 persen selama lebih dari lima tahun .lancip Pembelian
The Fed juga telah membeli obligasi dalam upaya untuk menurunkan suku bunga jangka panjang , memompa neraca Fed untuk $ 4020000000000 . Bulan lalu , pejabat bank sentral memutuskan untuk lancip pembelian obligasi bulanan sampai $ 75 miliar dari $ 85000000000 , mengutip perbaikan di pasar tenaga kerja .
Williams mengatakan bahwa ia tidak percaya bahwa pasar saham AS dinilai terlalu tinggi bahkan setelah Indeks Standard & Poor 500 melonjak 30 persen tahun lalu , terbesar sejak 1997.
Harapan sudah " built in " ke pasar bahwa Fed akan memperlambat dan menghentikan pembelian obligasi dan kemudian menaikkan suku bunga , katanya .
" Ini tampaknya tidak saya bahwa tingkat pasar saham saat ini adalah semua yang banyak tidak sejajar dengan fundamental , " kata Williams . " Pertumbuhan di pasar saham pada dasarnya membuat untuk penurunan besar dan kelemahan yang kita akan lihat sebelumnya , jadi saya tidak melihat pasar saham sebagai yang dinilai terlalu tinggi dalam beberapa cara mendasar yang luas . "


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800