English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 03 Januari 2014

Perbandingan Layar: Sony Xperia Z1 f vs Xperia Z1

Sony Xperia Z1 f atau versi mini Xperia Z1 telah tersedia secara eksklusif di Jepang sejak akhir Desember lalu. Bahkan, Sony Xperia Z1 f lebih populer dibanding iPhone 5s meski baru sekitar satu minggu tersedia di Jepang. Well, di samping kabar Sony Xperia Z1 f lebih populer dari iPhone 5s di Jepang, tahukah Anda bahwa berdasarkan laporan dari Timur Tengah menyebutkan bahwa layar Sony Xperia Z1 f lebih berkualitas dibanding layar Xperia Z1?

Layar Sony Xperia Z1 f memiliki resolusi lebih kecil dibanding dengan layar Xperia Z1. Sony Xperia Z1 f memiliki layar 4,3 inci dengan resolusi 720 x 1280, sedangkan Xperia Z1 menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920. Berdasarkan laporan dari Timur Tengah, meskipun memiliki layar dengan resolusi lebih kecil dibanding Xperia Z1, tapi layar Sony Xperia Z1 f lebih berkualitas. Hal tersebut dikarenakan Sony menggunakan layar IPS dengan kualitas lebih baik untuk Xperia Z1 f.

Dengan menggunakan layar IPS yang lebih berkualitas, layar Sony Xperia Z1 f memiliki kontras lebih baik dibanding layar Xperia Z1. Untuk melihat mengetahui perbedaan kualitas layar Sony Xperia Z1 f dan layar Xperia Z1 maka Anda bisa menyimaknya melalui gambar-gambar di bawah ini.

Sementara itu, Sony dilaporkan akan meluncurkan versi global Xperia Z1 mini atau yang disebut-sebut sebagai Xperia Z1S. Berdasarkan laporan terbaru, Sony Xperia Z1S akan diungkap pada tanggal 3 Januari atau esok hari. Nantikan perkembangan berita Sony Xperia Z1S di Gopego.



Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800