English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 08 Januari 2014

German Unemployment Drops as Euro-Area Inflation Slows



Pengangguran Jerman jatuh untuk pertama kalinya dalam lima bulan pada Desember , menandakan meningkatnya kepercayaan oleh perusahaan nasional bahkan sebagai kekuatan harga di zona euro tetap tenang .
Jumlah orang yang kehilangan pekerjaan di ekonomi terbesar Eropa menurun disesuaikan secara musiman 15.000 sampai 2.965.000 , Badan federal Buruh Nuremberg berbasis mengatakan hari ini . Inflasi kawasan euro melambat menjadi 0,8 persen , sebuah laporan terpisah dari kantor statistik Uni Eropa di Luxembourg menunjukkan . Saham Jerman dan obligasi Eropa menguat .
Jerman mengandalkan pasar dalam negeri untuk pertumbuhan sebagai kawasan euro 18 - anggota berjuang untuk mempertahankan pemulihan . Sedangkan Bundesbank memprediksi bahwa produk domestik bruto Jerman akan naik " kuat " dalam beberapa bulan mendatang , Bank Sentral Eropa telah memperingatkan bahwa blok mata uang menghadapi " tenang " prospek inflasi dan " kelemahan " dalam perekonomian .
" Sebuah laporan pekerjaan kuat untuk akhir tahun memberikan dukungan lebih lanjut untuk menyelesaikan kuat untuk 2013 dari belanja konsumen , " kata Christian Schulz , ekonom Berenberg Bank di London . " Data pasar tenaga kerja yang kuat meningkatkan kemungkinan pertumbuhan upah yang lebih kuat pada tahun 2014 dan konsumsi sehingga lebih tinggi . "
Indeks saham Jerman Dax ( DAX ) naik 0,5 persen menjadi 9.479 pada 12:22 waktu Frankfurt . 10 - tahun yield obligasi Spanyol turun 11 basis poin menjadi 3,8 persen , terendah sejak 2009 . Para investor hasil tambahan perlu memegang obligasi 10 - tahun Spanyol dan Italia lebih mirip jatuh tempo obligasi Jerman menyusut menjadi sempit sejak tahun 2011 . Euro sedikit berubah pada $ 1,3645 .ECB Harga
Penurunan pengangguran Jerman dibandingkan dengan perkiraan untuk penurunan dari 1.000 , menurut median dari 28 perkiraan dalam survei Bloomberg News . Jumlah keluar dari pekerjaan turun 5.000 di barat Jerman dan 10.000 di bagian timur . Tingkat pengangguran yang disesuaikan tetap tidak berubah pada 6,9 persen .
Penjualan ritel bangsa naik 1,5 persen pada November dari bulan sebelumnya , Kantor Statistik Federal di Wiesbaden hari ini. Penjualan naik 1,6 persen dari tahun sebelumnya .
Inflasi kawasan euro melambat dari 0,9 persen bulan sebelumnya dan cocok perkiraan median ekonom . Sudah di bawah 2 persen plafon ECB selama 11 bulan . Bank sentral yang berbasis di Frankfurt , yang memangkas suku bunga acuan ke rekor rendah 0,25 persen pada November , akan meninggalkan tingkat refinancing utama tidak berubah pada 9 Januari , menurut survei Bloomberg terpisah .
" Angka hari ini menunjukkan bahwa itu terlalu dini bagi ECB untuk menjadi puas tentang risiko deflasi , terutama di negara-negara pinggiran , " kata Peter Vanden Houte , seorang ekonom di ING Bank NV di Brussels . " Sementara kami percaya bahwa untuk saat ini ECB akan mempertahankan kebijakan moneter tidak berubah , tidak banyak yang dibutuhkan untuk mendorong bank sentral ke dalam tindakan . "Pekerja asing
Jerman telah menambahkan lebih dari 230.000 pekerjaan pada tahun lalu , sebagian oleh pekerja asing yang masuk . Mulai tahun ini , warga dari Rumania dan Bulgaria , dua termiskin negara-negara Uni Eropa , diperbolehkan untuk mencari pekerjaan di Jerman , tujuh tahun setelah bergabung dengan Uni Eropa .
Itu dapat menyebabkan masuknya sebanyak 120.000 orang , menurut Enzo Weber , seorang profesor ekonomi di Universitas Regensburg yang juga mengepalai dua departemen di lembaga penelitian IAB agen buruh ." Ini akan memiliki dampak yang baik pada pasar tenaga kerja , " kata Weber . " Kita perlu migran ini . "Pengangguran di Jerman kurang dari setengah dari yang di wilayah mata uang tunggal , dimana persentase tetap pada 12,1 persen pada November , dekat dengan rekor tinggi , menurut sebuah survei terpisah ekonom . Ukuran pengangguran dibandingkan dengan negara-negara euro lainnya berdiri di 5,2 persen pada Oktober , terendah kedua setelah Austria , sementara itu 26,7 persen di Spanyol . ( GSPG10YR ) Eurostat akan merilis data baru besok .investor Confidence
Laporan terakhir menunjukkan laju pemulihan Jerman adalah mempercepat . Kepercayaan bisnis yang diukur oleh lembaga Ifo naik ke level tertinggi dalam 20 bulan pada Desember , dan output manufaktur naik yang paling dalam 2 1/2 tahun dalam survei manajer pembelian . Kepercayaan investor ZEW dalam perekonomian melonjak ke level tertinggi sejak 2006 .
Volkswagen AG ( VOW ) ' s Unit Audi , pembuat terbesar kedua di dunia mobil mewah , berencana untuk menghabiskan 22 miliar euro ($ 30 miliar) untuk meningkatkan daya saing dalam rangka untuk menyalip Bayerische Motoren Werke AG .
" Ada prospek yang baik untuk perekonomian domestik hidup " yang akan dilengkapi dengan " penguatan yang cukup besar dalam industri ini , " kata Bundesbank dalam laporan bulanannya yang dipublikasikan 16 Desember.



Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800