English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 11 Januari 2014

Payrolls Rise Less Than Forecast; Unemployment at 6.7%



Ketenagakerjaan naik pada bulan Desember di laju paling lambat dalam hampir tiga tahun , sebagian karena cuaca buruk menyelimuti AS , mengakhiri bulan meningkatkan pertumbuhan lapangan kerja yang mengisyaratkan ekonomi terbesar dunia itu mengambil .
The 74.000 keuntungan dalam payrolls adalah yang terlemah sejak Januari 2011 dan lebih kecil dari proyeksi paling pesimis dalam survei Bloomberg dari 90 ekonom , angka Departemen Tenaga Kerja menunjukkan hari ini di Washington . Muka itu menyusul 241.000 melompat pada bulan November . Tingkat pengangguran turun menjadi 6,7 persen , terendah sejak Oktober 2008 , karena lebih banyak orang meninggalkan angkatan kerja .
Terdingin Desember di empat tahun mungkin memberikan kontribusi terhadap penurunan dalam mempekerjakan di perusahaan konstruksi dan rekreasi , sementara stalwarts seperti perawatan kesehatan dan akuntansi juga memotong staf . Treasuries naik karena investor dikupas taruhan Federal Reserve akan mengurangi pembelian obligasi bulanan akhir bulan ini .
" Cuaca mungkin memang memainkan peran besar , " kata Michael Feroli , kepala ekonom di JPMorgan Chase & Co di New York . " Ini adalah pengingat bahwa perbaikan tidak akan menjadi garis lurus . "
The 10 - tahun Treasury turun menjadi 2,86 persen dari 2,97 persen kemarin . Indeks The Standard & Poor 500 naik 0,2 persen menjadi 1,842.37 pada penutupan di New York .Fotografer : Scott Eisen / Bloomberg
Perkiraan median dari ekonom yang disurvei Bloomberg memproyeksikan payrolls akan naik sebesar 197.000 . Perkiraan berkisar antara keuntungan dari 100.000 menjadi 250.000 .Payroll Revisi
Revisi terhadap dua bulan sebelumnya ditambah 38.000 pekerjaan ke total . Kerja meningkat 2,19 juta tahun lalu , sedikit berubah dari 2012 .
Bulanan US Jobs Report
Tingkat pengangguran untuk bulan Desember diperkirakan akan terus di 7 persen . Ini turun oleh gabungan 0,5 persen pada bulan November dan Desember , terbesar geser dua bulan dalam dua tahun . Tingkat pengangguran rata-rata 7,4 persen pada 2013 , terendah sejak 2008 .
Survei rumah tangga Departemen Tenaga Kerja menunjukkan lebih banyak orang meninggalkan angkatan kerja . Yang disebut tingkat partisipasi menurun menjadi 62,8 persen , pencocokan Oktober sebagai yang terendah sejak tahun 1978 .
" The menengah hingga jangka panjang perhatian adalah partisipasi angkatan kerja , " kata Vincent Reinhart , kepala ekonom di Morgan Stanley di New York . " Pertumbuhan penduduk kami telah melambat , sedikit orang ingin bekerja dan pertumbuhan produktivitas tampaknya telah melambat . "Tantangan Fed
Penurunan tingkat pengangguran merupakan tantangan komunikasi untuk Fed , yang telah berjanji untuk mempertahankan suku bunga utama mendekati nol selama pengangguran tetap di atas 6,5 persen . Bulan lalu , mereka menambahkan bahwa biaya pinjaman akan tetap rendah " masa lalu " tingkat itu .
The Fed mungkin tidak akan mengubah ambang batas , menurut survei Bloomberg terhadap para ekonom setelah laporan pekerjaan hari ini . Para ekonom juga memperkirakan Fed akan tetap berpegang pada strategi secara bertahap mengurangi pembelian aset bulanan .
Tujuh puluh tiga persen dari 41 ekonom mengatakan ambang batas 6,5 persen akan tetap . Dua puluh dua persen mengatakan Fed akan mengubah hal itu, dan 5 persen mengatakan itu akan turun seluruhnya .
Para ekonom dalam survei mengatakan Fed akan mengurangi pembelian aset sebesar $ 10 miliar pada masing-masing dari enam pertemuan berikutnya tahun ini sebelum mengakhiri program di bulan Oktober .' Terus mata ' Keputusan
" Keputusan mereka untuk menjauh dari beberapa bimbingan tingkat yang kuat melalui threshold tingkat pengangguran pada bulan Desember tampaknya meramalkan , " kata Reinhart .
Para pembuat kebijakan pada bulan Desember memutuskan untuk memotong pembelian obligasi bulanan sebesar 75 milyar dollar mulai bulan Januari dari $ 85000000000 , mengutip perbaikan di pasar tenaga kerja .
Di antara mereka yang mengalami kesulitan mencari pekerjaan adalah Caroline Hogge , 48 , yang telah mencari sejak Juli 2012, ketika ia meninggalkan pekerjaan pengadaan di Warner Bros di California . Dia pindah kembali ke rumah orangtuanya di Tennessee dan telah diterapkan untuk pekerjaan jauh seperti New Hampshire dan Indiana .
" Saya pergi untuk wawancara , dan kemudian memiliki umpan balik yang mengatakan bahwa ' oh , mereka mencintai Anda , tetapi Anda overqualified , ' " kata Hogge , yang memiliki gelar master dalam studi Eropa dari Indiana University.
Gedung Putih segera menghubungkan pekerjaan hari ini melaporkan dengan perdebatan di Capitol Hill atas asuransi pengangguran untuk memperluas pengangguran Amerika 1,3 juta jangka panjang yang pemerintahnya manfaat telah kedaluwarsa .Reaksi Administrasi
" Meskipun banyak bukti yang menunjukkan bahwa tantangan ini masih jauh dari terpecahkan , Kongres diperbolehkan asuransi pengangguran diperpanjang untuk selang pada akhir 2013 , memotong garis hidup penting untuk mereka yang kehilangan pekerjaan bukan karena kesalahan mereka sendiri dan masih mencari pekerjaan , " Jason Furman , ketua Dewan Penasihat Ekonomi , mengatakan dalam sebuah pernyataan .
Ketua DPR John Boehner , sebuah Republik Ohio , yang disebut laporan hari ini " mengecewakan. " Dia dan yang lain menunjukkan penurunan dalam tingkat pengangguran sebagai ukuran berapa banyak orang telah berhenti mencari pekerjaan . "Kebijakan presiden gagal terlalu banyak orang Amerika , banyak di antaranya telah hanya berhenti mencari pekerjaan , " kata Boehner dalam sebuah pernyataan .
Survei pemerintah rumah tangga , dari mana tingkat pengangguran dihitung , menunjukkan angkatan kerja turun sebesar 347.000 orang .
Cuaca buruk mungkin memainkan peran dalam gaji menyedihkan , terutama dalam industri seperti konstruksi. Angka berdasarkan survei rumah tangga menunjukkan 273.000 orang Amerika yang tidak bekerja karena cuaca selama seminggu survei , yang bulan lalu termasuk 5 Desember , lebih awal dari biasanya . Itu adalah yang paling untuk setiap Desember sejak 1977, kata Departemen Tenaga Kerja .
Bulan lalu adalah terdingin Desember sejak 2009, dan salju adalah 21 persen di atas normal , menurut penyedia cuaca Data Planalytics Inc
Cuaca buruk dapat mempengaruhi jumlah gaji yang berasal dari sebuah survei terpisah dari majikan jika para pekerja tidak menerima pendapatan untuk periode pembayaran yang termasuk 12 bulan .
Kerja di perusahaan konstruksi turun sebesar 16.000 setelah naik 19.000 pada bulan November . Perusahaan dalam seni pertunjukan dan acara olahraga menurun sebesar 11.600 .
Misses lainnya adalah lebih sulit untuk menjelaskan . Pekerjaan dalam perawatan kesehatan dan bantuan sosial menurun 1.000 pada bulan Desember , penurunan pertama sejak Juli 2003 . Akuntansi perusahaan memotong 24.700 posisi , terbesar sejak Maret 2003.
Produsen terus membuat langkah , mengambil lain 9.000 pekerjaan setelah 31.000 gain pada bulan November yang terbesar sejak Maret 2012.
Mobil , datang dari penjualan tahun terbaik mereka sejak 2007 , memperluas staf . Dearborn , Michigan berbasis Ford Motor Co ( F ) , produsen mobil AS terbesar kedua , berencana menambah 5.000 pekerjaan di AS karena memperkenalkan 16 kendaraan baru di Amerika Utara tahun ini .
Beberapa perusahaan pemangkasan tenaga kerja mereka . Palo Alto, California berbasis Hewlett - Packard Co ( HPQ ) berencana untuk menghilangkan 5.000 posisi di samping 29.000 sudah dijadwalkan melalui fiskal 2014 , perusahaan teknologi dilaporkan dalam sebuah pengajuan tahunan .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800