English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 06 Januari 2014

Central Banks Split on Stimulus in 2014 as Fed Tapers



Bagian depan stimulus bersatu bank sentral mulai sempalan 2014 dinihari .
The Federal Reserve - akan segera dipimpin oleh Janet Yellen , yang siap untuk konfirmasi oleh Senat hari ini - mulai menarik kembali pelonggaran kuantitatif di tengah pertumbuhan AS yang lebih kuat , dan Bank of England sedang mencoba untuk mendinginkan pasar perumahan . Bank Sentral Eropa dan Bank of Japan bersandar ke arah tindakan moneter yang lebih untuk melawan inflasi yang lemah . ECB dan BOE keduanya mengadakan pertemuan kebijakan minggu ini .
Erosi dari stimulus sebagian besar disinkronisasi yang mendukung ekonomi dunia selama enam tahun terakhir memiliki investor mengantisipasi menguatnya dolar AS dan Treasuries lemah. Itu bukan untuk mengatakan era uang mudah berakhir , sebagai kebutuhan untuk menjaga terhadap deflasi - serta takut mengganggu pasar atau upending ekspansi ekonomi - meninggalkan Fed dan rekan-rekan berjanji untuk mempertahankan suku bunga pada rekor terendah .
"Bank-bank sentral utama dunia memiliki hal-hal yang sangat berbeda terjadi , yang merupakan kesempatan bagi investor , " kata Scott Thiel , kepala yang berbasis di London dari tim global bond di BlackRock Inc , pengelola uang terbesar di dunia . " Ini sangat penting untuk melihat ekonomi dekat dengan titik infleksi pada kebijakan moneter . "
Thiel memperkirakan bulan lalu bahwa investor akan melihat keputusan Fed untuk lancip nya $ 85000000000 dalam pembelian obligasi bulanan sebagai awal dari akhir dukungan bank sentral dan akan mendorong AS 10-tahun terhadap 3,25 persen pada akhir tahun ini dari 3 persen pukul 5 sore di New York 3 Januari , melampaui kenaikan diproyeksikan di 10 - tahun yield bund Jerman .Dolar yang lebih tinggi
Biaya pinjaman yang lebih tinggi pada utang AS dan membaiknya perekonomian akan membantu meningkatkan dolar tahun ini , kata Stephen Jen , co- pendiri yang berbasis di London SLJ Macro Partners LLP . The Bloomberg Dollar Spot Index , yang melacak kinerja mata uang terhadap sekeranjang 10 rekan-rekan , naik sekitar 3,5 persen tahun lalu .
" Kebijakan jalur akan didikte oleh divergen lintasan ekonomi , " kata Jen , yang menggambarkan dirinya sebagai " umumnya bullish " pada dolar . " Sebagian karena Fed telah meluncurkan beberapa putaran QE , dolar sekarang sangat murah. "
Tanda-tanda bahwa ekonomi terbesar di dunia adalah penguatan mungkin cukup untuk rally ekuitas di AS dan di luar negeri , kata Pierre LaPointe , kepala strategi global dan penelitian di Pavilion Global Markets Ltd di Montreal . Penelitiannya menunjukkan bahwa pergeseran dalam ekuitas AS menjelaskan sekitar 40 persen bergerak di saham Jerman dan Inggris sejak tahun 2000 .Tarik gravitasi
" Sebagai bank sentral utama ditetapkan pada jalur divergen dalam hal kebijakan moneter , kita menemukan bahwa ekonomi AS akan memiliki tarikan gravitasi terbesar pada 2014 , " kata LaPointe .
The Fed memangkas stimulus sebagai Wakil Ketua Yellen mempersiapkan untuk berhasil Ketua Ben S. Bernanke ketika masa jabatan keduanya berakhir 31 Januari , Senat dijadwalkan untuk memilih hari ini di nominasi nya . Bank sentral akan pare pembelian obligasi bulanan sebesar $ 10 miliar sampai $ 75 miliar per bulan ini , " yang mencerminkan kemajuan kumulatif dan prospek ditingkatkan untuk pasar kerja , " kata Bernanke kepada wartawan setelah 18 Desember pengumuman .
The Federal Open Market Committee mungkin akan terus meruncing lebih dari tujuh pertemuan berikutnya sebelum mengakhiri program pada bulan Desember , menurut perkiraan median dari 41 ekonom dalam survei Bloomberg bulan lalu .
The Fed mengumumkan niatnya setelah tingkat pengangguran turun ke level terendah dalam lima tahun pada bulan November dan sebagai ekonom termasuk Martin Feldstein dari Harvard University dan mantan Menteri Keuangan Lawrence Summers memprediksi ekonomi akan mempercepat tahun ini . JPMorgan Chase & Co menaikkan estimasi ekonom mereka minggu lalu untuk pertumbuhan menjadi 2,8 persen , lebih tinggi dari 2,5 persen yang mereka diproyeksikan sebulan yang lalu dan 1,9 persen untuk 2013 mereka menghitung .menambahkan Jobs
Manufaktur tumbuh pada bulan Desember di laju tercepat kedua dalam lebih dari dua tahun , dan laporan dijadwalkan untuk rilis minggu ini akan menunjukkan pengusaha menambahkan 195.000 pekerjaan bulan lalu , menurut survei Bloomberg News terhadap para ekonom .
Tantangan bagi bank sentral lainnya adalah bahwa jika biaya pinjaman jangka panjang melakukan meningkat di AS , hal ini dapat menarik harga yang sebanding di tempat lain , mengancam ekspansi yang lebih rapuh dan memaksa respon dari pengambil kebijakan , kata Andrew Wilson , CEO untuk Eropa , Timur Tengah dan Afrika di Goldman Sachs Asset Management di London .
" Secara historis , pasar sangat berkorelasi , jadi jika kita melihat suku bunga AS naik , itu akan sulit untuk tingkat Eropa untuk tinggal di mana mereka berada , " kata Wilson Bloomberg Television " On the Move " dengan Francine Lacqua pada 17 Desember . " Ini akan menjadi menarik dengan bank sentral bergerak dalam arah yang berbeda . "pemotongan Harga
ECB sudah menyerang terhadap tekanan harga lemah , memotong suku bunga acuan menjadi 0,25 persen pada bulan November untuk menopang inflasi sekarang kurang dari setengah target tepat di bawah 2 persen . Produk domestik bruto di kawasan euro turun 0,4 persen pada kuartal ketiga , dan pengangguran Oktober adalah 12,1 persen , turun dari rekor 12,2 persen .
Presiden Mario Draghi telah menolak untuk mengesampingkan pemotongan lebih lanjut dan tingkat berjanji akan tetap rendah untuk " jangka waktu yang panjang . " Dia telah mengisyaratkan bank mungkin bersedia untuk mengisi lembaga keuangan untuk menahan uang mereka atau menawarkan pinjaman jangka panjang baru .
Jika risiko deflasi meningkat secara signifikan , Draghi akan perlu untuk mulai membeli aset seperti Fed mereda , menurut Ken Wattret , ekonom di BNP Paribas SA di London . Para pembuat kebijakan dibagi pada apakah untuk membeli obligasi pemerintah , yang berarti mereka mungkin akan mulai dengan sekuritas sektor swasta , seperti aset berdasarkan pinjaman untuk usaha kecil dan menengah , katanya .Sasaran Inflasi
The Bank of Japan , yang pada bulan April intensif pembelian aset dan memperkenalkan target inflasi baru , juga dapat mengejar lebih stimulus karena pemerintah menaikkan pajak penjualan hingga 8 persen dari 5 persen bulan April ini untuk mengekang utang .
Pejabat Bank melihat ruang lingkup yang signifikan untuk meningkatkan pembelian aset pemerintah Jepang jika diperlukan untuk mencapai target inflasi 2 persen mereka , menurut orang-orang yang akrab dengan masalah . Kecepatan saat ini , setara dengan 70 persen dari utang pemerintah yang baru diterbitkan , bukan batas untuk banyak pejabat , orang-orang mengatakan bulan lalu . Mereka meminta untuk tidak disebutkan namanya karena pembicaraan bersifat pribadi .
Sementara Bank of England menunjukkan suku bunga acuan akan tetap di 0,5 persen tahun ini , ia beringsut menuju pintu keluar stimulus , mengatakan pada bulan November itu akan mencairkan program kredit - meningkatkan sebagai harga perumahan , penjualan dan permintaan hipotek semua mempercepat . Harga naik pada bulan Desember dan akan memperpanjang keuntungan tahun ini , peneliti properti Hometrack Ltd mengatakan pada 30 Desember .perumahan Boom
Bank negara berkembang lainnya sentral dapat melangkah lebih jauh dalam pengetatan . Para ekonom dalam survei Bloomberg News memprediksi Reserve Bank of New Zealand akan menjadi yang pertama untuk menaikkan suku bunga acuan tahun ini , dari 2,5 persen , sebagai mempercepat pertumbuhan ekonomi dan tekanan harga stoke booming perumahan .
Risiko penarikan dini dukungan - seperti yang ditimbulkan oleh Bank of Japan pada tahun 2000 dan ECB pada tahun 2008 dan 2011 - meninggalkan bank sentral cenderung menggunakan lebih banyak disebut bimbingan maju pada tahun 2014 . Teori itu bahwa jika mereka menghindari pesan campuran dan sinyal berapa lama mereka mengharapkan suku bunga tetap rendah , investor akan merespon dengan biaya pinjaman pasar menahan , juga, membantu rumah tangga dan perusahaan .
Pejabat Fed telah mengasah pesan mereka ketika mereka mencoba untuk menggarisbawahi lonjong yang tidak sama dengan pengetatan kebijakan moneter . FOMC membuat komitmen bulan lalu untuk menjaga acuan suku bunga dana federal mendekati nol " lewat waktu " pengangguran turun di bawah 6,5 persen , terutama jika proyeksi inflasi terus berjalan di bawah target 2 persen mereka .Dorong Maju
Tindakan tersebut adalah " dimaksudkan untuk menjaga tingkat akomodasi keseluruhan yang sama dan mendorong perekonomian ke depan , " kata Bernanke kepada wartawan pada 18 Desember .
Pengangguran AS adalah 7 persen pada November , dan mengukur Fed disukai inflasi adalah 0,9 persen pada bulan yang sama . Di Inggris , dengan pengangguran sudah pada 7,4 persen , Bank of England mungkin mengikuti dengan mengatakan tidak akan mempertimbangkan menaikkan suku sebelum pengangguran mencapai 6,5 persen atau bahkan lebih rendah , menurut Brian Hilliard , kepala ekonom Inggris di Societe Generale SA di London . Its threshold saat ini adalah 7 persen , tingkat sekarang mengharapkan untuk dicapai pada kuartal ketiga 2015.
Bahkan jika 2014 tidak menandai awal dari akhir dari stimulus global yang meluas , dukungan akan ditarik perlahan-lahan . Analis di Credit Suisse Group AG memprediksi neraca bank sentral akan balon oleh sekitar lain 19 persen tahun ini . Orang-orang di JPMorgan Chase memperkirakan tingkat suku bunga rata-rata negara maju akan hampir tidak berubah , di 0,33 persen pada akhir tahun .Harga - Tekanan Kelemahan
Alasan untuk menyimpan uang murah adalah bahwa tekanan harga masih lemah dan mempekerjakan rapuh di sebagian besar dunia industri , dengan JPMorgan Chase memperkirakan inflasi global sekitar 2,8 persen tahun lalu , kedua terendah sejak Perang Dunia II . Para pembuat kebijakan juga akan waspada terhadap goyang pasar sebagai Fed tidak musim panas lalu ketika mulai meruncing sinyal tertunda .
" Resikonya lebih miring ke arah mendapatkan waktu yang salah kebijakan moneter , " kata Bill Street, kepala investasi untuk Eropa , Timur Tengah dan Afrika di Jalan Negara Global Advisors di London . " Ada banyak alat untuk mengatasi inflasi , tetapi mereka kehabisan amunisi untuk deflasi . 



Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800