English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 20 Mei 2016

Tak Mau Kalah, Blue Bird Luncurkan Aplikasi Terbaru

Tak Mau Kalah, Blue Bird Luncurkan Aplikasi Terbaru

PT. Rifan Financindo Berjangka, JAKARTA - Perusahaan taksi Indonesia Blue Bird hari ini meregenerasi aplikasi pertama yang diluncurkan  pada 2011. Aplikasi baru Blue Bird itu dilabeli dengan nama My Blue Bird.

Aplikasi My Blue Bird diklaim mengusung sejumlah fitur yang tak kalah dari aplikasi ride sharing seperti Gojek dan kawan-kawan.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit P. Djokosoetono dalam konferensi persnya mengatakan, aplikasi My Blue Bird dibekali kemampuan dan penampilan antarmuka yang lebih user friendly. Pengguna bahkan bisa memanfaatkan pembayaran tanpa tunai dengan aplikasi.

"Seiring dengan perkembangan zaman, penumpang menginginkan aplikasi yang dapat melakukan lebih banyak hal. Selain fitur-fitur yang hari ini telah tersedia, kami juga akan tambahkan segera berbagai fitur pada update berikutnya, di antaranya pembayaran non-tunai, Blue Bird eVoucher, serta kode promosi. Nantinya juga akan ada fitur 'Easy Ride', di mana penumpang yang menghentikan taksi di jalan tetap bisa membayar via aplikasi," terang Sigit.

Seperti aplikasi ride sharing lainnya, My Blue Bird juga memungkinkan pelanggan untuk melihat estimasi harga, memberikan rating pada pengemudi, dan tracking. Pengguna juga bisa memesan lebih dari satu moda dalam sekali order atau multi order, maksimal lima order. Calon penumpang juga akan bisa memilih empat jenis taksi MPV, reguler, silver dan silver bird.

Namun, fitur lainnya akan dirilis secara bertahap di samping menerima masukan dari pengguna. Aplikasi ini baru dapat diakses di lima kota yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang dan Bali. Penumpang di kota lain harus sabar menunggu.


Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800