English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 Mei 2016

Bagaimana Nasib Motor Bebek Yamaha?

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Jakarta - Tren penjualan motor bebek semakin lama semakin tergerus oleh skutik dan sport. Meskipun peminatnya semakin minim, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berjanji tetap mempertahankan eksistensi motor bebek.

"Kami mungkin akan terus (produksi motor bebek). Yamaha punya (kegiatan balap) Yamaha Cup Race yang menggunakan Jupiter Z1," ujar Mohammad Masykur, asisten GM marketing PT YIMM, yang ditulis Rabu (18/5).

Pasar untuk motor bebek untuk saat ini berjalan stagnan. Namun demikian, kebutuhan motor bebek menurut Masykur masih cukup tinggi di daerah.


"Waktu saya ke Palangkaraya, Jupiter MX dan Jupiter Z masih banyak. Motor Bebek dipakai karena travel distance mereka jauh," jelasnya.

Melihat kondisi ini, Yamaha lebih fokus ke skutik dan sport. Yamaha dalam sisa waktu ke depan sudah tidak lagi meluncurkan model bebek.

"Bebek tahun ini barang barunya nggak ada, tahun ini lebih ke skutik dan sport. Pasarnya nggak berkembang untuk bebek," katanya.


Sumber : Liputan 6

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800