English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 27 Mei 2016

Kamu Tidak Bahagia, Bisa Jadi Ini Penyebabnya



PT. Rifan Financindo Berjangka, Seringkali kamu merasa sedang kehilangan sesuatu. Merasa kosong dan tidak bahagia. Jika ditelisik, banyak hal yang sebenarnya dapat membuat kamu merasa senang dan berbahagia. Kenyataannya kamu merasa hampa dan tidak bahagia. Kamu pun merasa memiliki segalanya, tetapi perasaan kosong membuatmu merasa tidak bahagia.


Jika kamu mengalami hal di atas, bisa jadi kamu sedang kehilangan kebahagiaan. Memang tidak nyaman, untuk itu kenali penyebabnya. Berikut adalah alasan mengapa kamu merasa tidak bahagia meskipun banyak hal yang seharusnya membuatmu senang.
  • Membandingkan Kebahagiaan

    Saat kamu membandingkan kebahagiaan maka saat itulah kamu kehilangan kebahagiaan. Tidak perlu membandingkan kebahagiaan, karena setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mengukur kebahagiaannya. Jika si A sudah merasa cukup dengan kebahagiaannya belum tentu dengan si B.
  • Selalu Berkata Iya

    Saat kamu diberikan saran kamu selalu menyetujuinya, sayangnya hal ini berbeda dengan apa yang kamu rasakan. kamu berkata iya hanya untuk menyenangkan perasaan yang memberi saran tersebut. Hal ini justru akan membuat kamu merasa tidak nyaman dan akhirnya merasa sedih. Cobalah untuk menanyakan isi hati kamu, cari tahu apa yang kamu inginkan dan cobalah untuk mewujudkannya.
  • Tidur Dengan Tenang

    Tidur dengan tenang akan membuat kamu merasa bahagia. Tidur dengan gelisah adalah tanda bahwa kamu tidak cukup baik dan merasa tidak bahagia. Perbaiki pola tidur kamu. Tidur dengan berkualitas akan membuat kamu merasa lebih bahagia.
  • Depresi

    Banyak tekanan dan tuntutan membuat kamu stres dan depresi. Selalu menuruti keinginan orang lain adalah salah satu pertanda bahwa kamu tidak bahagia. Cobalah untuk memenuhi keinginan hatimu, hal itu akan membantumu merasa jauh lebih bahagia.
  • Definisi Bahagia

    Setiap orang memiliki definisi bahagia yang berbeda. Definisikan kebahagiaan kamu, dan cari tahu makna bahagia menurutmu. Karena bahagia menurut mereka belum tentu sama bagimu. Cobalah untuk lebih fokus dengan tujuan hidupmu.
Mungkin tidak mudah untuk menemukan kebahagiaan yang sebenarnya. Jangan menyerah dan berputus asa. Mungkin rintangan tidak akan selalu hilang, setidaknya kamu pernah berusaha untuk menghilangkannya. Selamat mencoba dan selamat meraih kebahagiaan.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800