English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 Mei 2016

Ini Aplikasi Pembunuh Baterai Ponsel

Ini Aplikasi Pembunuh Baterai Ponsel
PT Rifan Financindo Berjangka, Pernahkah bertanya pada diri Anda, mengapa baterai ponsel terkuras habis, padahal tak digunakan untuk membuka jejaring social. Ternyata ada beberapa aplikasi di dalam ponsel yang bisa menyebabkan baterai ponsel terkuras habis.

Beberapa aplikasi yang menguras baterai berasal dari aplikasi jejaring sosial, online shopping atau bahkan email. Lalu apa saja aplikasi yang bisa membunuh baterai Anda? Berikut ini jajaran baterai yang bisa mengurus baterai ponsel Anda, sebagaimana dilansir Androidpit, Rabu (4/5/2016).

Snapchat
Snapchat mungkin menyenangkan untuk sebagaian orang, tetapi aplikasi ini membutuhkan sumber daya baik dari memori maupun baterai. Selain menguras baterai, aplikasi ini juga mengonsumsi banyak penyimpanan internal Anda.

Netflix
Salah satu aplikasi pengonsumsi baterai adalah Netflix. Netflix masuk ke aplikasi untuk acara TV show dan movie. Sehingga layar ponsel Anda mengonsumsi sebagian besar power ponsel.

Outlook
Aplikasi ini menjadi salah satu penyumbang penyebab borosnya baterai. Entah apa yang membuatnya mengonsumsi baterai terlalu banyak, disinyalir frekuensi sinkronisasi email yang terlalu tinggi menjadi ancaman untuk baterai Anda.


Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800