English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 30 Mei 2016

Pecinta Duren Wajib Ke Raja Duren Surabaya

Raja Duren Surabaya

PT. Rifan Financindo Berjangka, Pecinta Duren Wajib Ke Raja Duren Surabaya – Siapa yang tidak kenal sama buah yang kulitnya tajam, namun baunya harum menyengat dan rasanya pasti membuat ketagihan. Yup namanya buah durian, kalau orang Surabaya menyebutnya buah duren. Saat ini hampir di lokasi yang ada di kota pahlawan ini terdapat banyak penjual duren yang mangkal secara tidak tetap. Penjual buah duren ini memang menyesuaikan dengan kondisi musiman panen buah duren. Ada yang jual pakai mobil pick-up dan ada juga yang pakai motor atau sepeda angin. Kalau tempat mangkal yang menetap biasanya bisa di temui di depan hotel Narita yang ada di jalan Barata Jaya.

Selain di makan langsung dari buahnya, duren ternyata bisa diolah menjadi sajian kuliner yang sangat menggugah selera. Bukan sekedar semacam jus, tapi duren bisa juga di oleh menjadi sambel penyat… Kreasi yang sangat menarik bukan? Terus terang, rasa penasaran inilah yang mengantarkan saya akhirnya melangkah menuju outlet Raja Duren yang ada di jalan Medokan Ayu No.21 Surabaya, atau tepatnya berada di depan kampun UPN Surabaya.

Masuk ke outlet kuliner raja duren surabaya ini bagaikan masuk ke tempat favorit para penggila duren, termasuk saya. Harum dari buah duren, langsung terasa semerbak memenuhi ruangan.Ruangan yang didesain sedemikian rupa oleh pemilik memang banyak dimanfaatkan untuk pengunjung yang suka selfie. Beberapa sudut ruangan dihias dengan interior yang cantik, cocok sebagai backgroud foto.

Rasa penasaran saya akan sambel duren, membuat saya memutuskan untuk memilih menu cumi sambel duren dan sup rainbow duren sebagai minumannya. Kota Surabaya yang terkenal akan menu penyetan, nampaknya diakomodir oleh sang pemilik dengan tersedianya beragam menu penyetan dan tentu saja ditambah kreatifitas olahan sentuhan duren yang membuat sejumlah pengunjung pecinta kuliner penasaran.

Tak lama, pesanan sayapun tersaji di meja. Dan memang rasanya istimewa dengan harga yang terjangkau untuk kalangan anak muda. Outlet raja duren surabaya sendiri mulai buka jam 11 siang dan tutup jam 11 malam.


Sumber : Kabar Surabaya

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800