English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 20 Mei 2016

Indonesia Termasuk Salah Satu Negara dengan Harga iPhone Paling Mahal



PT. Rifan Financindo Berjangka, Setiap negara di dunia ini pasti memiliki harga smartphone yang berbeda-beda. Ini karena ada banyak hal yang menjadi pertimbangan untuk memberikan banderol yang pas untuk pasar di negara-negara tersebut. Tidak mungkin di seluruh dunia, harga sebuah smartphone memiliki kesamaan.

Dari fakta ini kemudian terbit laporan Deutsche Bank, yang menunjukkan perbedaan harga iPhone di setiap negara di seluruh dunia. Daftar tersebut menunjukkan harga pasaran iPhone 6 dengan kurs mata uang Dollar AS. Kini Anda akan mengetahui, seberapa besar perbedaan harga untuk iPhone 6 di Indonesia dengan pasar Amerika Serikat, Tiongkok, dan negara-negara lainnya.

Menariknya, harga termahal untuk satu unit iPhone 6 dimiliki oleh fans Apple di Brasil. Di tahun 2016, mereka harus merogok kocek sebesar $931 (Rp. 12 jutaan) untuk perangkat yang dijual $598 (Rp. 8 jutaan) di AS. Sementara Indonesia menempati urutan kedua untuk harga pemasaran termahal dari iPhone, yaitu $865 (Rp. 11,7 jutaan). Untuk melengkapi lima besar, negara-negara seperti Swedia, India, serta Italia mengekor di belakang Indonesia.

Melihat dari daftar tersebut, apakah ada ide yang melintas untuk membeli perangkat iPhone saat berjalan-jalan di Amerika Serikat? Berikut adalah daftar perbedaan harga iPhone di masing-masing negara dalam kurs Dollar AS.





Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800