English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 24 Februari 2016

Maksimalkan Diet, Lakukan Hal-Hal Ini di Hari Minggu



PT. Rifan Financindo Berjangka, Diet untuk menurunkan berat badan perlu diprogram dengan matang agar mendapatkan hasil yang maksimal. Memprogram diet ini memang susah-susah gampang, mengingat padatnya kesibukan lain yang harus diselesaikan sehari-harinya. Untuk itu, Anda perlu memfokuskan rancangan diet Anda di akhir pekan, terutama Minggu.

Disebutkan dalam laman aol.com, lima hal ini perlu Anda lakukan di hari Minggu untuk memaksimalkan diet Anda.

    Olahraga. Jika Anda sedang merancang program penurunan berat badan, tentu Anda ingin untuk rutin berolahraga. Jika bisa jangan hanya membayangkannya namun coba rencanakan latihan mingguan Anda. Jika Anda terlalu sibuk di hari biasa, coba fokuskan latihan Anda di hari minggu. Pastikan pula jadwalnya tidak bertabrakan dengan acara lain.

    Atur Pola Makan. Mengusahakan gaya hidup sehat memang belum tentu mudah. Terkadang ada saja godaan untuk 'cheating' atau mengonsumsi makanan yang tak seharusnya disantap kala diet. Untuk itu, coba rencanakan juga pola makan Anda di hari Minggu. Jangan berpikir untuk melakukan pengecualian di hari minggu untuk diet Anda.

    Buat Salad. Salad buah atau sayur banyak diandalkan orang yang tengah menurunkan berat badan. Jika ingin mengonsumsinya setiap hari, Anda bisa menyiapkannya di hari Minggu. Yang perlu dilakukan adalah mencampur buah dan sayuran untuk kemudian simpan dalam kulkas. Selain bisa menghemat waktu di pagi hari, hal ini juga bisa menyibukkan Anda sehingga jadi tak banyak ngemil.

    Tidur Lebih Awal. Di hari Minggu tidurlah lebih awal. Tak seperti hari biasa, umumnya Anda tidak harus memikirkan pekerjaan saat akhir pekan. Karenanya, manfaatkan waktu untuk istirahat. Tidur yang cukup juga sangat berpengaruh dalam usaha penurunan berat badan Anda.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan di hari minggu agar usaha diet Anda lebih optimal. Semoga bermanfaat.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800