English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 15 Februari 2016

Honda Banderol CBR150R Mulai Rp 32,5 Juta

Honda Banderol CBR150R Mulai Rp 32,5 Juta

PT. Rifan Financindo Berjangka, Honda baru saja merilis CBR150R dengan tampilan baru. Motor ini ditawarkan dalam tampilan versi reguler dan livery ala motor balap. Dengan varian tersebut dibanderol mulai Rp 32,5 - 33,3 juta.

Jika melihat harga CBR150R sebelumnya, ada kenaikan Rp 3 juta.

"Target penjualan 7.000 unit per bulan," ucap Deputi General Manager Marketing PT AHM, Thomas Wijaya di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Dengan konsep Total Control, CBR150R versi terbaru itu mengusung sasis dan mesin terbaru. "Fitur baru yang diberikan ini merupakan fitur racing yang sesungguhnya," kata Executive Vice President PT AHM, Johanes Loman, di Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Menurut Loman, mesin yang diusung motor ini merupakan mesin baru 150 DOHC,yang dilengkapi dengan sasis baru yang berbobot lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik. "Artinya, lebih ergonomis, dan pusat gravitasi yang lebih stabil," papar Loman.

Konsep itu diwujudkan dalam rupa sisi depan yang lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan yang lebih bebas bagi pengendara. Walhasil, pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan.

Sementara desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping. Tampilan itu dilengkapi indikator digital yang mudah dibaca atau dilihat. Sedangkan aeroplane fuel cap dibuat dengan kesan racing yang agresif.

"Dengan seluruh ubahan itu selain tampilan yang lebih baik, juga mebutnya mudah dipakai bermanuver," kata Loman

Thomas menyebut versi anyar ini seperti motor di Ghost Rider. Soalnya, kata dia, dengan ubahan tersebut maka antara motor dengan pengendaranya seolah menyatu. "Ini dikarenakan total control tersebut," paparnya.





detik.com


detik.com

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800