English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 09 Januari 2015

5 Kisah Nyata Untuk Inspirasi Cinta Anda di 2015


PT. Rifan Financindo Berjangka - Tahun 2014 sudah berlalu, pasti banyak pasangan yang berbahagia, tapi tidak sedikit juga yang mengalami kesepian, patah hati ataupun masih gagal move on hingga saat ini. Nah, untuk membuat Anda bersemangat kembali untuk memiliki resolusi cinta, mari simak lima kisah inspiratif berikut ini. Kisah-kisah ini cukup simpel dan sederhana dan dapat mengarahkan Anda untuk mendapatkan hubungan di tahun ini.
Cinta Dapat Ditemukan di Situasi Apapun


  Sikapnya yang berani bertindak membuat Ahmir Begovic, kiper Stoke City menemukan cintanya. Hal ini terjadi ketika ia sedang berada di bar, ia melihat seorang wanita terjebak dalam perkelahian antar orang setempat. Dengan sigap Begovic melingkarkan pinggangnya di wanita tersebut dan menariknya keluar dari bahaya. Ternyata, tindakan kesatria tersebut berlanjut ketertarikan satu sama lain, yang mengarahkannya ke hubungan romantis.
Nah, tidak ada salahnya tahun ini Anda mencoba memberanikan diri untuk lebih peduli akan kejadian di sekitar Anda dan berani menolong ketika ada orang lain yang kesulitan. Siapa tahu orang yang Anda tolonglah yang berpotensi untuk menjadi pasangan Anda.
Kenalilah Temannya Teman

Mencoba untuk mengenal teman dari teman Anda tidak hanya berguna untuk memperluas jaringan pertemanan maupun karir. Tapi juga bermanfaat untuk menambah area pencarian pasangan. Salah satu contohnya adalah Cameron Diaz yang saat itu baru putus cinta. Sahabatnya, Nicole Richie kemudian memperkenalkannya pada adik iparnya, Benji Madden yang juga salah satu personil dari 'Good Charlotte'. Hubungan keduanya ternyata berjalan serius dan mereka akan menikah pada pertengahan tahun ini.
Buka Diri, Buka Pikiran

Tidak hanya Anda, artis papan atas seperti Keira Knightley ternyata juga takut pada banyak hal. Sebagai aktris yang bersinar, ia mengaku takut membuka diri akan banyak hal, mulai dari pekerjaan, persahabatan, bahkan percintaan. Ia juga sempat mengatakan bahwa ia tidak ingin menikah. Hal ini berubah ketika ia mencoba memberi kesempatan kepada seorang musisi bernama James Righton. Hubungan mereka pun sangat romantis sampai sekarang.
Merasa cemas akan segala hal memang sangat tidak enak, tetapi juga Anda selalu memenangkan rasa cemas tersebut, kapan Anda akan melakukan hal yang benar?
Kontak Teman Lama

Artis hollywood Carey Mulligan dan Vokalis Band “Mumford & Sons”, Markus Mumford adalah teman kecil yang telah lama kehilangan kontak. Saat mereka telah meniti karir masing-masing, takdir mempertemukan mereka saat mereka dewasa. Mereka pun jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.
Jadi, apakah Anda masih berkomunikasi dengan teman masa kecil, teman sekolah, ataupun teman kuliah dan teman kerja lama? Nah, mungkin ini saatnya untuk mencoba peruntungan sekaligus silaturahmi, apalagi kini Anda bisa mencari hanya dengan mengetik namanya di sosial media.
Mencoba Peruntungan di Ruang Perjodohan

Jangan gengsi dulu untuk mencoba perjodohan. Bahkan artis Hollywood sekelas Gisele Bündchen dan Tom Brady saja mengikuti kencan buta yang diatur oleh sahabatnya. Kini mereka telah menikah lebih dari lima tahun dan dikaruniai dua anak.
Tidak perlu malu untuk mendapatkan pasangan lewat perjodohan, baik perjodohan dari teman, orang tua, maupun online. Karena pada akhirnya Anda sendiri bisa menentukan apakah Anda akan berlanjut atau tidak.
Di Setipe.com sendiri, sudah 4 pasangan yang berani mencari pasangan di internet dan berakhir di pelaminan. Jadi, mengapa tidak?
Lima hal di atas membuktikan bahwa hal-hal sederhana dapat mengarahkan Anda untuk mendapatkan pasangan. Nah, apakah Anda sudah tergerak untuk mulai mencari?

Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800