English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 Maret 2015

Sony Xperia Z4 Tablet, Hadir dengan Prosesor Snapdragon 810 dan Desain Tertipis 6,1 Milimeter

Tablet tertipis dunia kini telah secara resmi menjadi gelar milik Sony. Perusahaan asal Jepang itu pun meluncurkan Xperia Z4 Tablet yang hadir dengan desain super tipis 6,1 milimeter. Dengan desain tersebut, tablet ini pun menjadi yang tertipis di dunia untuk kategori tablet berlayar 10 inci.

Sony Xperia Z4 Tablet ini hadir dengan layar berukuran 10,1 inci dan menawarkan resolusi tinggi 2K. Tak hanya mempunyai desain tipis 6,1 milimeter, tablet tersebut juga hadir dengan bobot yang ringan, 389 gram. Dengan desain tersebut, tablet ini pun bahkan mempunyai ukuran lebih ringan dibandingkan iPad Air 2 milik Apple.

xperia z4 tablet_1

xperia z4 tablet_2

Tak hanya hadir dengan desain tipis, Xperia Z4 Tablet juga memiliki performa yang ciamik. Hal ini berkat keberadan chip prosesor Snapdragon 810 octa core di dalamnya yang ditunjang oleh OS Android Lollipop 5.0. Sementara itu di bagian belakang terdapat kamera utama 8MP sementara di depan, ada kamera 5MP. Tak lupa, Sony juga membuat tablet terbarunya ini hadir dengan desain tahan air dengan adanya sertifikasi IP68.
kredit: gizmodo

kredit: Gizmodo

Pihak Sony menyediakan dua versi Xperia Z4 Tablet, yakni versi WiFi dan 4G LTE. Belum ada pengumuman mengenai harganya. Namun menilik spesifikasinya, tablet dengan baterai 6.000 mAh ini tentunya bakal dipatok dengan banderol yang cukup tinggi.

Sumber : Berita Teknologi

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800