English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 Maret 2015

Microsoft akan Ungkap Smartphone Lumia "Super Murah" Esok Hari

Microsoft akan Ungkap Smartphone Lumia

PT. Rifan Financindo Berjangka, Microsoft nampaknya masih belum memiliki rencana untuk meluncurkan high-end smartphone Lumia dalam waktu dekat ini. Malahan Microsoft akan mengumumkan low-end smartphone Lumia terbaru pada esok hari. Low-end smartphone Lumia ini diklaim akan dijual dengan banderol sangat murah.

Pada saat ini Microsoft belum mengumumkan harga low-end smartphone Lumia terbaru yang akan diumumkan esok hari. Barangkali, harga low-end smartphone Lumia yang akan diumumkan esok hari akan jauh lebih murah dibanding harga Lumia 435 yang baru saja diluncurkan di Irlandia dengan banderol Rp 1,1 juta.

Saat ini tidak ada informasi spesifikasi yang akan diusung low-end smartphone Lumia selanjutnya. Namun low-end smartphone Lumia selanjutnya ini bisa diharapkan akan mendapatkan update sistem operasi terbaru Windows 10. Nah, untuk mengetahui seberapa murah harga dan juga spesifikasi low-end smartphone Lumia selanjutnya.



Sumber : Gopego




0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800