English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 29 Juli 2013

Smartwatch Samsung Muncul di Website India

rfb

Trend wearable device diprediksi bakal mampu menggeser popularitas smartphone/tablet dalam waktu dekat. Mengingat Samsung saat ini merupakan perusahaan elektronik dengan laba terbesar di dunia, maka perangkat kategori tersebut jelas sudah masuk masuk dalam agenda mereka. Pertanyaannya tinggal kapankah Samsung siap meresmikan pengumumannya?

Jika melihat bocoran berikut, maka pengumuman tersebut mungkin sudah tak lama lagi. Website Samsung Updates baru-baru ini menemukan sebuah listing di website Zauba, sebuah perusahaan logistik asal India (yang kebetulan juga memberikan bocoran tentang 3 versi Galaxy Note 3), yang mencatat keberadaan dari sebuah produk dengan kode SM-V700.

Nomor kode lengkap dari perangkat tersebut adalah SM-VL700WATCH, dan statusnya tertera sebagai ‘untuk keperluan riset dan pengembangan.’ Website tersebut juga menyatakan bahwa 3 unit perangkat tersebut telah dikirimkan pada tanggal 24 Juli kemarin.


Sebagai tambahan, para sumber Sam Mobile juga telah mengkonfirmasi bahwa Samsung Germany telah menerima sebuah prototype Samsung SmartWatch dan mulai mengujicoba firmware untuk perangkat tersebut. Sam Mobile mengatakan bahwa Samsung Germany merupakan satu-satunya cabang Samsung yang mendapatkan prototype tersebut, dan besar kemungkinan bahwa Samsung memang menyiapkannya untuk acara IFA 2013 bulan September mendatang di Berlin.

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800