English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 25 Juli 2013

Penampakan Terbaru BlackBerry A10 (Close-Up)


BlackBerry A10 kembali menampakkan diri di internet, akun Twitter asal Vietnam @nvthanh1994 baru saja memposting 2 buah foto dengan kualitas jernih dari calon perangkat flagship BlackBerry untuk paruh ke-2 tahun 2013.

Kedua foto tersebut memperlihatkan A10 dari sisi depan serta belakang. Dari foto yang lebih jernih ini terlihat bahwa bagian belakang A10 tampak sedikit cembung di bagian sisi dan tidak se’kotak’ yang diperkirakan sebelumnya. Bentuknya mungkin lebih mendekati Bold 9900 jika melihat adanya sebuah carbon weave di bagian tengah
.
Jika sebelumnya kabar yang beredar memperkirakan A10 akan menggunakan removable back & baterai, foto berikut memperlihatkan sebaliknya: bagian belakang A10 tampak sebagai satu kesatuan (one piece) dan tidak bisa dibongkar. Tapi hal tersebut bisa saja salah, mengingat angle foto tidak memperlihatkannya secara keseluruhan.

Di bagian depan, baik di atas maupun bawah bezel sama-sama berujung bulat. Di bagian bawah terdapat sebuah aksesoris berwarna silver sedangkan bagian lain tetap berwarna hitam. Bagaimana pendapat Anda? Apakah A10 ini terlihat cantik?


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800