English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 24 Juli 2013

Ini Dia Honda Jazz Terbaru

Jakarta - Di Jepang Honda Jazz dikenal dengan nama Fit. Honda merilis model terbaru Jazz dengan teknologi hybrid yang sanggup membukukan angka konsumsi BBM 36,4 km per liter.


Jazz generasi berikutnya seakan-akan menghancurkan stereotipe kalau mobil-mobil hybrid tidak menyenangkan. Dibandingkan dengan mobil hybrid lain yang lebih mahal, Jazz hybrid akan menjadi pesaing yang sepadan.


Mesin 1.5L memberikan suara menarik yang tidak seorang pun bakal mengira dari mesin dengan Atkinson cycle.


Apalagi sistem DCT (dual clutch transmission) sangat efektif. Sistem ini memberikan sensasi mobil hatchback ala Eropa dengan suaranya yang menarik plus tenaga tambahan.


Pastinya kemampuan Jazz hybrid untuk dikendarai dalam mode EV (listrik) serta rem yang bisa mengisi tenaga baterai (regenerative brakes) memperkuat kesan kalau Honda memang sangat serius mempersiapkan mobil ini.


Honda juga memfokuskan perhatian mereka pada desainnya juga. Meski tetap berkiblat pada Jazz model lama, Honda memberikan sentuhan seperti wajah yang futuristik, dan body side yang energik.


Interironya memang agak ketinggalan tetapi, pastinya banyak orang yang akan memilih Jazz hanya karena bentuknya saja.

Sumber : detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800