English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 24 Juli 2013

BBM untuk Android Dipastikan Hadir September

Pengguna smartphone dengan sistem Android tentu telah menantikan kehadiran BlackBerry Messenger (BBM). Peluncuran resmi BBM untuk Android pun dipastikan rilis pada September. Benarkan demikian? Simak ulasan berikut.

Berbicara soal gadget, mungkin smartphone BlackBerry mulai ditinggalkan penggunanya seiring kabar bahwa BBM akan tersedia untuk Android dan iOS. Nah, bila Juni lalu kabar ini sempat beredar maka dipastikan benar-benar rilis pada September.

Hal ini seiring dengan ungkapan CEO BlackBerry bahwa peluncuran akan dilakukan sebelum musim panas. Bila mengacu akhir musim panas di Amerika Utara. Ini berarti sekitar bulan September. Namun terkait tanggal pastinya BlackBerry belum mengumumkan.

Pengumuman ini baru berlaku pada perangkat Android, sedangkan terkait BBM di iOs belum ada keternagna lebih lanjut. Namun tak menutup kemungkinan akan dirilis bersamaan. Adapun Android yang naninya benar-benar bisa menikmati BBM adalah versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas. Sementara untuk iOs versi 6 ke atas.

Lantas, fitur BBM apa saja yang bisa dinikmati? Pengguna Android dan iOS nantinya bisa mengirim pesan teks, foto, voice note juga membuat grup yang memiliki batas 30 kontak. Bagaimana, sudah tak sabar menjajal BBM di Androidmu? Kita nantikan upadate selanjutnya.

Sumber : blogdetik.com

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800