English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 26 Juli 2013

Bocoran Foto Hands-On BlackBerry A10

rfb

Popularitas BlackBerry di negara-negara Asia seperti Indonesia, Filipina, India dan juga Vietnam masih sangat tinggi, dan mungkin hal inilah yang membuat bocoran informasi tentang segala sesuatu yang baru dari BlackBerry seringkali berasal dari salah satu negara tersebut.

Setelah kemunculan bocoran foto dari sudut yang kurang melegakan kemarin, hari ini website tinhte.vn asal Vietnam memposting sejumlah foto live shot dan juga hands-on dari BlackBerry A10 dari berbagai sisi, lengkap dengan perbandingannya ketika disandingkan dengan BlackBerry Z10. Seperti yang telah Anda ketahui, A10 merupakan upgrade dari Z10 baik dari segi ukuran perangkat secara keseluruhan, juga spesifikasi hardware di dalamnya.

Handset ini akan mendapatkan upgrade seperti display AMOLED 5 inci 720p, prosesor dual-core Krait 1,7GHz, serta baterai 2800mAh. Spesifikasi lainnya kurang lebih sama dengan Z10. Ketebalan A10 akan mencapai 9,4mm, dan bagian back panelnya akan menggunakan material Kevlar ala Motorola RAZR yang bisa dilepas dengan mudah. BlackBerry juga menambahkan sebuah metal frame di bawah back cover.

Untuk lebih jelasnya, simak foto-foto berikut ini:

rfb rfb
rfb
rfb
rfb


rfb

rfb

rfb

rfbrfb


rfbrfb

rfb

rfb
  

Sumber : gopego 

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800