English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 26 Juli 2013

Siap-Siap, 4 Moge Yamaha Meluncur Akhir 2013

rfb


Jakarta - Persaingan motor besar di Indonesia resmi bakal memanas, soalnya Yamaha memastikan akan melahirkan 4 moge anyar diakhir 2013.
 
Hal ini langsung disampaikan Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti.
 
"Habis lebaran kami akan memperkenalkan motor besar Yamaha R1, R6, TMax dan VMax," ujar lelaki yang sering disapa Dyon itu.
 
Meski masih enggan mengatakan waktu yang pasti kapan akan lahirnya ke-4 moge Yamaha ini. Dyon pastikan harga yang ditawarkan akan kompetitif dibandingkan kompetitor yang ada di Indonesia.
 
"Proses masih berjalan, masalah pajak kendaraan sudah selesai. After sales, mekanik sudah siap. Dan harga yang kami tawarkan pasti kompetitif dong," katanya tanpa menyebut angka pasti.
 
Moge-moge ini, lanjut Dyon, dipastikan akan langsung dikirim utuh alias secara CBU.
 
"Ini motor Jepang dengan spesifikasi Eropa, dan akan kami kirim dengan sistem CBU. Karena untuk membangun di Indonesia itu membutuhkan kuantiti yang besar. Target kami 10 unit per bulan sudah cukup sekali," tutup Dyon.


Sumber : detik oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800