English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 13 April 2016

Ponsel Land Rover Gunakan Baterai 10.800mAh



PT. Rifan Financindo Berjangka, Ada ponsel baru yang cukup menarik dari Tiongkok. Hadir dengan brand Land Rover pada cover belakang, ponsel dari Tiongkok tersebut menggunakan baterai dengan kapasitas besar. Ponsel Land Rover menggunakan baterai berkapasitas 10.800mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar 10.800mAh, ponsel Land Rover tentunya mampu menawarkan battery life selama berhari-hari atau mungkin berminggu-minggu. Berkat baterai 10.800mAh, ponsel Land Rover bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone lain. Tidak ada informasi apakah ponsel dengan brand Land Rover merupakan ponsel resmi yang dirilis pabrikan mobil ternama asal Britis, Land Rover.

Well, yang jelas ponsel dengan brand Land Rover pada cover beakang belakang tersebut memiliki bodi terbuat dari bahan plastik, dengan tombol fisik berukuran besar seperti ponsel jadul. Menariknya ponsel dengan brand Land Rover tersebut memiliki built-in flashlight di sisi bagian atas handset. Ponsel dengan brand Land Rover asal Tiongkok didukung kamera belakang 2MP. Tapi cukup disayangkan tidak ada dukungan kamera depan.

Fitur lainnya, ponsel Land Rover memiliki layar berukuran 2,6 inci dengan tingkat resolusi 320 x 240p. Dan yang terakhir tapi tidak kalah menarik, ponsel Land Rover memiliki slot dual SIM card. Tidak ada informasi apakah ponsel Land Rover didukung konektivitas 3G. Tidak ada informasi harga dan jadwal ketersediaan ponsel Land Rover dengan fitur utama baterai 10.800mAh. Namun hampir bisa dipastikan ponsel dengan brand Land Rover tersebut hanya akan beredar di pasar Tiongkok.







Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800