English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 01 April 2016

Durasi Video Instagram Kini Sampai 60 Detik!



PT. Rifan Financindo Berjangka, Suka posting video-video lucu dan unik di Instagram? Kabar baik bagi Anda. Kini Instagram akan memberikan jatah waktu yang lebih panjang untuk sebuah postingan video, dari 15 detik menjadi 60 detik. Update fitur akan digulirkan mulai hari ini bagi semua pengguna Instagram di seluruh dunia.

Selain itu, aplikasi berbagi foto ini juga membuat sebuah pengumuman bagi para pengguna iOS. Dalam waktu dekat, para user bisa menyatukan banyak video menjadi satu. Dengan batas waktu 60 detik, semakin luas pula ruang kreativitas yang diberikan oleh Instagram kepada para pengguna, terutama mereka yang memakai platform iOS.

Dalam keterangannya, Instagram mengatakan bahwa, "Kami ingin memberikan kebahagiaan, fleksibilitas, dan kreativitas kepada Anda dalam menciptakan video di Instagram. Sebagai bagian dari komitmen kami yang berkelanjutan, Anda akan segera mendapatkan fleksibilitas untuk menceritakan kisah Anda dalam video 60 detik. Ini adalah salah satu dari banyak terobosan yang akan diberikan tahun ini."

Jadi, bila Anda menggunakan Instagram, segera cek update versi terbaru via toko aplikasi. Kemudian coba untuk merekam sebuah video. Bila masih belum sampai 60 detik, berarti update ini belum mendarat ke smartphone Anda. Tapi bila sesuai, selamat! Anda kini punya banyak ruang kreasi bersama Instagram.


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800