English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 04 April 2016

Nokia Bakal Kembali dengan Smartphone Android Mid-Range, Nokia A1



PT. Rifan Financindo Berjangka, Sebelum BlackBerry, Apple dan Samsung mengubah cara orang berkomunikasi, Nokia adalah nama besar di dunia ponsel. Mereka punya basis penggemar tersendiri yang, sayangnya, lambat laun menghilang karena harus mengikuti perkembangan jaman.

Nokia sebetulnya bisa memasuki pasar smartphone, tetapi karena memiliki perjanjian dengan Microsoft untuk tidak merilis perangkat hingga 2016, raksasa teknologi Finlandia ini hanya bisa menjadi penikmat di dunia gadget dan teknologi. Namun tampaknya masa-masa kelam Nokia tersebut bakal segera berakhir. Dalam sebuah bocoran terbaru, muncul bocoran foto yang disebut sebagai perangkat Android kelas menengah dari sang raksasa teknologi yang saat ini "sedang tertidur lelap."

Perangkat tersebut bernama Nokia A1. Dirilis oleh Android Authority, Nokia A1 disebut sebagai perangkat Android kelas menengah, namun tidak memiliki tampilan software yang khas dari sistem operasi buatan Google tersebut. Yang Anda lihat pada gambar di atas adalah Z Launcher, yang dikembangkan oleh Nokia sebagai UI alternatif pelapis Android OS. Launcher ini bisa Anda temukan pada tablet Nokia N1 yang dirilis tahun 2014 lalu. Mengikuti perkembangan jaman, tampaknya Z Launcher pada Nokia A1 akan melapisi Android 6.0 Marshmallow.

Secara desain, karena dibuat sebagai perangkat kelas menengah, kemungkinan bodinya terbuat dari polycarbonate, atau plastik. Dirumorkan bahwa smartphone ini dilengkapi dengan chip Snapdragon 652 dengan layar FHD 5,5-inci.

Tentunya akan sangat menyenangkan untuk menyambut kembali Nokia di persaingan pasar smartphone yang sangat ketat. Ikuti terus perkembangan terbaru dari Nokia A1 ini, hanya di Gopego.


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800