English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 07 Juli 2014

Merk 'Nokia by Microsoft' Terpampang Pertama Kali di Nokia Lumia 830


Bocoran Lumia 830 kembali muncul, kali ini dengan memakai branding 'Nokia by Microsoft'. Bocoran ini berasal dari mesin pencari Baidu yang populer di China. Dengan bocoran ini maka branding yang pernah dikabarkan sebelumnya seakan terkonfirmasi kebenarannya.

Mengenai bocoran gambarnya sendiri dapat diperoleh beberapa informasi baru yaitu kamera 13 megapiksel PureView dengan lensa Zeiss. Bocoran sebelum ini telah mengungkapkan ukuran layarnya yaitu 4,5 inci.

Informasi lain seputar Lumia 830 masih belum terungkap seperti prosesor dan RAM. Selain itu belum diketahui juga kapankah Nokia Lumia 830 akan dirilis maupun ketersediaannya di Indonesia.
via GSMArena

Sumber : Teknoup

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800