English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 13 Juli 2018

Pasar Asia Dibuka Lebih Tinggi Didorong Penguatan Wall Street



Rifan Financindo - Saham Asia dibuka lebih tinggi pada hari Jumat setelah kenaikan di Wall Street semalam, karena meredanya kekhawatiran atas perang perdagangan AS dengan China.

Indeks MSCI dari saham Asia Pasifik di luar Jepang naik 0,2 persen, membangun kenaikan 0,6 persen pada Kamis, setelah bursa saham AS berakhir lebih tinggi.

Saham Australia juga naik 0,2 persen, sedangkan indeks saham Jepang Nikkei N 225, 1,2 persen lebih tinggi.



Baca juga :


AS memangkas tarif impor sebesar 25 persen pada barang China senilai $ 34 miliar pada tanggal 6 Juli, dan menantikan bagaimana tanggapan yang sesuai dari pemerintah China.

Tetapi sementara Cina telah berjanji untuk membalas ke tarif baru, kurangnya respon khusus sampai saat ini telah memicu reli bantuan global.

Pada hari Kamis, Dow Jones Industrial Average DJI ditutup naik 0,91 persen menjadi 24,924.89, S & P 500 naik 0,87 persen menjadi 2,798.29 dan Nasdaq Composite .IXIC ditambahkan 1,39 persen menjadi 7,823.92.

Pada hari Jumat, S & P 500 e-mini futures ESc 1 naik ke tertinggi lima bulan pada ekspektasi pertumbuhan pendapatan yang solid di antara perusahaan AS meskipun ada ancaman perang perdagangan.

Pada hari Kamis, Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin mengatakan bahwa AS dan China dapat membuka kembali pembicaraan perdagangan, tetapi hanya jika Beijing bersedia “melakukan upaya serius untuk membuat perubahan structural yang berarti.” Rifan Financindo.


Sumber : Vibzinews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800