English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 Juli 2018

Bursa Global Naik Didukung Sektor Teknologi Dan Menguatnya Pasar Eropa



PT Rifan Financindo - Bursa saham dunia naik pada Selasa, didukung oleh keuntungan di Eropa dan tiga hari berturut-turut didorong oleh kenaikan saham-saham teknologi di Amerika Serikat, meskipun pasar di seluruh Asia dan khususnya China tetap dalam cengkeraman turbulensi perdagangan.

Wall Street ditetapkan untuk sesi lebih tegas lagi karena investor diposisikan untuk pendapatan Silicon Valley yang kuat sebelum musim pelaporan dimulai minggu depan, sementara saham Eropa juga naik setelah terjadi kesepakatan mengenai kebijakan migrasi yang telah mengancam pemerintah koalisi Jerman.

Presiden Donald Trump juga mengancam pada Senin untuk “melakukan sesuatu” jika Amerika Serikat tidak lebih baik diperlakukan oleh Organisasi Perdagangan Dunia.

Baca juga :
Prospek perang dagang yang berlarut-larut juga telah melemahkan yuan, telah jatuh 5 persen dalam dua minggu terakhir di dekat posisi terendah 11-bulan.

Namun, pasar maju mengantisipasi yuan yang akan tetap di bawah tekanan. Hal ini terlihat saat diperdagangkan di sekitar 6,7 per dolar dalam waktu enam bulan, dengan Beijing bisa menggunakan kelemahan mata uang sebagai alat untuk melawan hambatan perdagangan AS.

Pasar di Eropa lebih ceria, di mana indeks ekuitas pan-Eropa naik satu persen, euro menguat dan imbal hasil obligasi naik setelah Kanselir Jerman Angela Merkel mencapai kesepakatan migrasi dengan mitra koalisi konservatif Bavarian nya.

Saham teknologi relatif tahan terhadap kekhawatiran perdagangan – indeks 10 raksasa teknologi New York Stock Exchange termasuk Alibaba China telah naik lebih dari 30 persen tahun ini.

Sektor teknologi dan energi Eropa naik 0,5 dan 1 persen. Kenaikan ini membantu indeks dunia MSCI naik 0,25 persen, beringsut lebih jauh dari terendah 2-1 / 2 bulan yang dicapai pekan lalu.

Dolar mundur 0,4 persen terhadap mata uang dan mengurangi ketegangan di Jerman membantu euro untuk mendapatkan 0,2 persen terhadap greenback.

Data penggajian bulanan Jumat seharusnya menunjukkan pasar tenaga kerja tetap ketat, menjaga kebijakan Federal Reserve AS ketat di jalurnya. PT Rifan Financido.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800