English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 24 Juli 2018

Bursa Saham Asia Bangkit Dari Pembukaan Negatif



Rifanfinancindo - Masuki hari kedua perdagangan saham di kawasan hari Selasa (21/07), indeks bursa Asia yang  dibuka mixed bergerak hijau setelah bursa saham  Amerika semalam ditutup dengan hasil yang cukup memuaskan khususnya untuk saham-saham teknologi.

Bursa saham Jepang di Tokyo, indeks Nikkei 225 menguat 0,41 persen sekitar 92 poin, naik sedikit setelah indeks ditutup negatif lebih dari 300 poin pada hari Senin. Kekuatan indeks banyak disupport oleh saham-saham asuransi yang naik hingga  1,79 persen, dan untuk saham kelas berat bergerak mixed.

Pergerakan saham Korea Selatan di bursa saham Seoul, indeks Kospi yang dibuka lebih rendah dengan turun 0,12 persen karena pasar melihat laporan laba perusahaan baru-baru ini menghijau kembali. Saham-saham kelas beratr seperti saham Samsung turun cukup signifikan  hingga 3 persen lebih.


Baca juga :

Indeks Hang Seng Hong Kong menguat hingga naik 1 persen lebih demikian juga   indeks komposit Shanghai sedang bergerak kuat dengan kenaikan 1,35 persen.  Di kawasan pasifik, perdagangan bursa saham Australia indeks ASX 200 masih positif dengan menguat 0,5 persen. Kekuatan ASX mendapat sumbangan paling tinggi dari saham-saham sektor kesehatan.  Indeks saham MSCI di Asia Pasifik di luar Jepang turun 0,37 persen pada sesi awal.

Mantapnya  perdagangan  saham Amerika semalam terjadi oleh dukungan laporan laba perusahaan teknologi yang mengesankan seperti induk perusahaan Google-Alphabet untung 2 kali lipat.  Indeks S & P 500 naik 0,18 persen menjadi 2.806,98 yang diumbang oleh kenaikan saham sektor teknologi naik 0,5 persen,   IndeksNasdaq Composite yang berteknologi tinggi ditutup lebih tinggi dengan 0,28 persen pada 7.841,87. Rifanfinancindo.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800