English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 16 Juli 2018

Bursa Asia Bergerak Mixed Menantikan Rilis Data Ekonomi Tiongkok






Rifanfinancindo - Bursa Saham Asia bergerak mixed pada awal perdagangan Senin (16/07) menantikan data ekonomi China yang akan dirilis hari ini.

Indeks Saham Korea Selatan bergerak datar, dengan Kospi naik tipis 0,07 persen. Saham bank menurun, membebani indeks yang lebih luas, tetapi saham-saham teknologi utama mixed di awal perdagangan, dengan Samsung Electronics memperoleh 0,32 persen tetapi SK Hynix menarik kembali sebesar 0,56 persen.

Di Australia, indeks ASX 200 bergerak lemah 0,26 persen, meskipun subindex keuangan naik 0,24 persen dalam perdagangan pagi.


Baca juga :


Sementara itu, pasar di Jepang ditutup untuk liburan pada hari Senin.

Meskipun kenaikan yang lebih luas di Amerika Serikat, saham bank merosot karena pasar mencerna rilis laba kuartal kedua. Lebih dari 5 persen perusahaan S & P 500 telah melaporkan hasil kuartal kedua sejauh ini. Analis yang disurvei oleh FactSet mengharapkan laba kuartal kedua telah tumbuh sebesar 20 persen.

Namun, keuntungan keseluruhan datang di tengah bantuan di kalangan investor atas meredanya ketegangan perang perdagangan, dengan indeks utama AS membukukan keuntungan yang kuat untuk minggu ini. Gambar serupa terlihat di Asia pekan lalu, dengan pasar akhir pekan ini lebih tinggi.

Selama di Asia, bursa saham Tiongkok mengatakan skema penghubung yang menghubungkan Hong Kong dan daratan tidak akan diperluas ke perusahaan dengan struktur hak suara terbobot, lapor Reuters. Itu berarti bahwa saham Xiaomi, yang baru-baru ini mulai diperdagangkan di pasar Hong Kong, tidak akan dapat diakses oleh investor di daratan di bawah program terhubung.

Pasar Asia juga menantikan rilis data PDB kuartal kedua China, juga data investasi aset tetap, produksi industri dan penjualan ritel China.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan pergerakan bursa Asia selanjutnya akan mencermati hasil rilis data ekonomi Tiongkok, yang jika terealisir positif akan menguatkan bursa Asia. Rifanfinancindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800