English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 31 Oktober 2018

Euro Jatuh Ke Pertengahan 1.1300 Karena GDP Zona Euro Mengecewakan



Rifan Financindo - EUR/USD diperdagangkan dibawah 1.1400 tetapi tertahan dari siklus rendah di 1.1335. Ekonomi Itali mengalami stagnasi pada kuartal ketiga tahun 2018, lebih buruk daripada yang dipekirakan sebesar 0.1%. Secara tahunan, ekonomi Itali merosot dari 1.2% menjadi 0.8%. Data yang lemah ini juga merupakan implikasi dari pertikaian mengenai defisit budget. Itali tetap menjadi pusat perhatian dengan pertikaian antara Komisi Eropa dengan pemerintah Itali terus berlanjut.

Kanselir Jerman Angela Merkel mengumumkan dia tidak akan ikut bertanding pada kepemimpinan dari partainya pada bulan Desember tetapi dia akan tetap berada pada pos nya sampai pemilihan berikutnya yang akan jatuh tempo pada tahun 2021namun bisa lebih awal.

Baca Juga :



Sementara keprihatinan mengenai Itali dan politik di Jerman membebani matauang bersama, euro mendapatkan dukungan dari sentimen pasar yang membaik setelah Presiden AS Donald Trump menyatakan optimismenya akan mencapai kesepakatan yang besar dengan Presiden Cina Xi Jinping pada pertemuan tingkat tinggi G-20 yang akan diadakan pada bulan November. Naiknya kembali harga saham di pasar mendorong dolar AS dan yen Jepang turun terhadap semua mata uang lainnya.
EUR/USD menambah kerugiannya dan diperdagangkan disekitar 1.1350 dengan GDP zona Euro pada kuartal yang ketiga meleset dari yang diperkirakan.  Angka awal GDP cenderung memiliki pengaruh yang paling signifikan. Pada kuartal kedua, angka awal menunjukkan pertumbuhan sebesar 0.3% namun kemudian di revisi naik menjadi 0.4% dan blok ekonomi 19 negara ini bertumbuh 2.1% per tahun. Diperkirakan tingkat pertumbuhan yang sama bagusnya meskipun tidak luarbiasa akan keluar.

Data pendahuluan yang sementara GDP zona Euro yang dikeluarkan oleh kantor statistik Eropa Eurostat, menunjukkan tingkat pertumbuhan pada kuartal ketiga hanya sebesar 0.2%. Angka ini adalah angka pertumbuhan yang terendah dalam jangka waktu lebih dari empat tahun.

Para ekonom mengatakan bahwa dengan turunnya tingkat pertumbuhan kuartalan dari 0.4% di kuartal kedua menjadi 0.2% di kuartal ketiga akan membuat ECB tidak mungkin segera menaikkan tingkat bunganya.

Secara tehnikal, 1.1360 adalah titik terendah pada jam-jam terakhir dan menjadi “support” awal. Apabila turun terus, 1.1335 adalah “support” yang signifikan berikutnya. Terakhir adalah 1.1300 yang merupakan “support” kunci yang psikologis dan juga level terendah selama 2018. Arah sebaliknya akan berhadapan dengan 1.1415 sebagai “resistan” awal. Apabila lanjut akan berhadapan dengan “resistan” berikutnya di 1.1430 yang apabila masih berhasil dilewati akan bertemu dengan 1.1495. Rifan Financindo.


Sumber : Vibiznews

1 komentar :

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800