English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 05 Oktober 2018

Jalan Penguatan Mingguan Dolar AS Bergelombang



Rifan Financindo - Perjalanan dolar AS untuk mencetak penguatan mingguan tampaknya akan berhasil setelah pekan ini menutup perdagangan harian dengan penguatan signifikan, sekalipun perdagangan hari Kamis profit taking. Koreksi rally dolar tidak berlanjut pada perdagangan sesi Asia hari Jumat (05/10) dengan indeks dolar rebound kembali.

Baca juga :



Setelah sempat mencetak penguatan tertinggi sejak 20 Agustus 2018, dolar terpangkas kembali hingga akhir sesi Amerika semalam pasca anjloknya kembali yield obligasi AS dari posisi yield tertinggi sepanjang tahun. Dan melihat sentimen diatas, jalan dolar diperkirakan masih akan bergelombang sampai akhir perdagangan.

Indeks dolar yang mengukur kekuatan dolar terhadap 6 mata uang utama, dibuka lebih tinggi   ke 95.77 setelah perdagangan sebelumnya sempat mencapai posisi mendekati level tertinggi 2 bulan di 96.12.

Untuk pergerakan hingga sesi Amerika malam nanti,  sepertinya pasar optimis dengan pilihannya terhadap dolar dikarenakan terdapat rilis data makro AS yang kuat mengangkat indeks. Analis Vibiz Research memperkirakan dolar bergerak bullish dalam kisaran  posisi 95,83 – 96.10. Namun jika terjadi koreksi akan meluncur ke  95.70 – 95.10. Rifan Financindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800