English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 10 Oktober 2018

Mayoritas Bursa Asia Hijau, Saham di Nikkei dan Kospi Kurang Laku

indeks hang seng

Rifan Financindo - Melihat perkembangan perdagangan saham di bursa kawasan Asia hari Rabu (10/10), banyak indeks bursa dibuka menguat namun sebagiannya berjalannya pasar terkoreksi dan kembali masuk zona merah seperti Nikkei dan Kospi. Tampaknya pasar sangat berhati-hati membeli saham kali ini mencermati perdagangan yang mixed di Wall Street semalam.

Baca juga :



Di bursa saham Jepang, indeks Nikkei yang dibuka 0,24% pada awal sesi merespon pelemahan yen dan bagusnya data pemesanan mesin inti Jepang kini berjalannya waktu perdagangan kembali masuk zona merah melanjutkan trend perdagangan sebelumnya. Indeks anjlok lagi oleh profit taking pasar.
Demikian juga di bursa saham Korea Selatan, indeks Kospi dibuka kuat oleh support mayoritas sektor yang hijau. Kini Kospi tertekan cukup kuat dan kini berada di posisi 2234.92, telah anjlok sekitar 0,85%.

Berbeda dengan indeks ASX 200 di bursa saham Australia yang dibuka lebih rendah dari perdagangan sebelumnya, kini bergerak rebound oleh sentimen posisi harga tambang yang terus mendaki dan mengangkat saham-saham tambang. Kini indeks ASX 200 sedang naik 0,17%.

Di China, indeks Shanghai Composite naik 0,23 persen dan indeks Hang Seng Hong Kong dibuka lebih kuat dan kini naik 0,70 persen.   Di Indonesia, bursa saham Jakarta dibuka dengan indeks menguat 0,23%. Rifan Financindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800