English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 19 Oktober 2018

Dolar AS Naik Tertinggi 1 Minggu



Rifanfinancindo - Dolar AS naik ke level tertinggi satu minggu pada hari Kamis setelah indikasi Federal Reserve akan terus menaikkan suku bunga hingga 2019 menekan pasar global.

Risalah pertemuan 25-26 September Federal Reserve menunjukkan semua pembuat kebijakan Fed mendukung kenaikan suku bunga bulan lalu dan juga pada umumnya setuju bahwa suku bunga akan meningkat lebih lanjut.

Itu memperkuat harapan bahwa hasil AS akan meningkat lebih lanjut meskipun pandangan Presiden AS Donald Trump bahwa the Fed terlalu ketat.


Baca juga :


Dolar AS melambung pada hari Kamis. Terhadap sekeranjang pesaingnya, dolar menguat untuk hari ketiga berturut-turut, naik 0,2 persen pada 95,78. Itu membatasi keuntungan pasar berkembang.

Euro berpindah tangan pada $ 1,1518, bertahan stabil terhadap dolar AS, setelah kehilangan 0,65 persen pada hari Rabu. Euro telah kehilangan di bawah 3 persen dari nilainya terhadap dolar selama tiga minggu terakhir.

Mata uang utama telah menunjukkan reaksi terbatas setelah pemerintah AS pada Rabu malam menahan diri dari penamaan China sebagai manipulator mata uang.

Dalam laporan mata uang semi-tahunannya, Departemen Keuangan AS mengatakan depresiasi mata uang yuan China baru-baru ini kemungkinan akan memperburuk defisit perdagangan AS, tetapi pejabat AS menemukan Beijing tampaknya melakukan sedikit untuk langsung campur tangan dalam nilai mata uang.

Yuan turun 0,2 persen menjadi 6,9424 per dolar dalam perdagangan luar negeri, tidak jauh dari level terendah 1,5 tahun di 6,9587 yang dicapai pada bulan Agustus.

Di Eropa, pertemuan puncak para pemimpin Uni Eropa dengan Perdana Menteri Inggris Theresa May menghasilkan sedikit kemajuan nyata pada kesepakatan Brexit yang dinegosiasikan antara Inggris dan blok tersebut.

Sterling berubah positif pada hari Kamis setelah May menegaskan dia terbuka untuk membahas perpanjangan periode transisi setelah Brexit.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan Dolar AS berpotensi naik setelah rilis risalah pertemuan The Fed mengindikasikan kenaikan lanjutan dalam suku bunga AS. Rifanfinancindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800