English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 30 Juni 2014

Suzuki GSR750 Yoshimura Special Edition 2014 Jilid 2

Otosia.com - Suzuki memang terkenal dengan strategi pemasaran produk-produknya yang paling 'berani' memunculkan edisi spesial. Tidak terkecuali pada pabrikan motornya, Suzuki GSR750 2014 kembali mendapatkan 'wajah' baru, untuk kedua kalinya - jilid 2.

Keluarga dari GSX-R Series, khususnya 750, GSR750 menjelma dalam sebuah motor sport naked yang menjadi salah satu produk unggulan Suzuki di dunia.

Kembali pada edisi spesial kali ini, masih bekerja sama dengan pabrikan penyedia part racing, Suzuki dan Yoshimura berhasil mengubah tampilannya semakin 'rame' dan gahar.

Suzuki GSR750 Yoshimura Spesial Edition 2014 ini hadir dengan decal yang dinamis, sehingga menimbulkan kesan semakin 'rame'. Beberapa part tambahan dari Yoshimura seperti under cowl, rear set cowl serta beberapa aksesori berbahan aluminium membuatnya semakin sporty.

 
 
Tidak hanya tampilan, setidaknya performa juga terdongkrak oleh sistem knalpot lansiran Yoshimura berkode R11. Sayangnya dari foto kali pertama yang dilansir Suzuki ini masih menyisakan beberapa rahasia yang belum bisa  terungkap, termasuk detail spek mesinnya. Apakah sama dengan yang terdahulu ataukah ada perubahan?

Seperti yang diberitakan oleh Autoevolution, generasi terdahulunya yakni GSR750 Yoshimura SE (jilid 1), mesinnya mampu mendongkrak tenaga hingga 106 hp pada 10000 dan torsi puncak 82 Nm pada 7500 rpm. Belum ada informasi tentang peluncurannya hingga berita ini dimuat.

Bagaimana brosis, semakin penasaran dengan detail Suzuki GSR750 Yoshimura Special Edition 2014? Kita nantikan saja perkembangannya.

 
 
Sumber : Otosia

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800